Liga Inggris

Luis Diaz Masih Cedera, Target Utama Man United Resmi Disasar Liverpool

Selasa, 13 Desember 2022 18:13 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Albert Gea
Selebrasi penyerang sayap Belanda, Cody Gakpo usai cetak gol ke gawang Qatar dalam laga terakhir Grup A Piala Dunia 2022 (Foto: REUTERS/Albert Gea). Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Selebrasi penyerang sayap Belanda, Cody Gakpo usai cetak gol ke gawang Qatar dalam laga terakhir Grup A Piala Dunia 2022 (Foto: REUTERS/Albert Gea).

INDOSPORT.COM -  Cederanya pemain muda Kolombia, Luis Diaz membuat klub Liga Inggris, Liverpool mesti mencari pemain baru dengan menyasar  target Manchester United, Cody Gakpo.

Liverpool belakangan ini tengah mencari penyerang baru, selepas kehilangan pemain asal Kolombia, Luis Diaz.

Luis Diaz sendiri absen membela Liverpool mengingat tengah mengalamai cedera lutut dan harus menjalani operasi untuk membereskan masalahnya tersebut.

Kabarnya, pemain berusia 25 tahun ini masih merasa tak nyaman dan hengkang dari pusat pelatihan Liverpool di Dubai, Uni Emirat Arab.

Hal ini dilakukan Luis Diaz supaya bisa segera tampil bersama dengan Liverpool, mengingat Liga Inggris segera kembali berjalan usai jeda Piala Dunia 2022.

Hanya saja, Liverpool perlu bersabar, Diaz dikabarkan akan absen membela tim hingga Maret 2023 nanti.

Dengan absennya Luis Diaz, Liverpool pun semakin sulit, karena pemain timnas Portugal, Diogo Jota akan mengalami cedera betis hingga Februari 2023 nanti.

Untuk itu, pasukan Jurgen Klopp hanya akan mengandalkan beberapa pemain penyerang, seperti Darwin Nunez, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah.

Selain itu, ada beberapa pemain lain, seperti Alex Oxlade-Chamberlain, Fabio Carvalho, Harvey Elliott, dan Curtis Jones.

Hanya saja, empat pemain ini masih kurang ideal untuk strategi pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengingat mereka tak punya kecepatan untuk itu.