Bola Internasional

Mimpi Yakob Sayuri Torehkan Sejarah Bersama Timnas Indonesia di Piala AFF 2022

Selasa, 13 Desember 2022 15:29 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Yakob Sayuri saat berlatih di Stadion Manahan Solo. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Yakob Sayuri saat berlatih di Stadion Manahan Solo. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Penggawa Timnas Indonesia, Yakob Sayuri memiliki mimpi untuk membawa Garuda di podium tertinggi di ajang Piala AFF 2022.

Timnas Indonesia memang dijadwalkan tampil di ajang Piala AFF 2022 yang akan dimulai 20 Desember 2022 sampai 16 Januari 2023.

Indonesia yang masuk ke dalam Grup A bakal melakoni laga perdananya dengan menjamu Kamboja di kandang sendiri pada 23 Desember atau kurang dari dua pekan lagi.

Jelang tampil di Piala AFF 2022, beberapa penggawa Timnas Indonesia pun memiliki mimpi. Seperti halnya Yakob Sayuri yang ingin menorehkan sejarah dengan membawa Timnas Indonesia juara Piala AFF.

"Kalau target pribadi yang pastinya saya ingin sekali untuk bisa membawa Timnas Indonesia juara Piala AFF," kata Yakob Sayuri.

Memang Timnas Indonesia belum sekalipun menjadi juara Piala AFF. Torehan terbaiknya adalah skuat Garuda menjadi runner up sebanyak enam kali sepanjang mengikuti turnamen bergengsi sepak bola se-Asia Tenggara tersebut.