Liga Italia

Siap Comeback, Zlatan Ibrahimovic Terkesan dengan Calon Penghancur AC Milan

Selasa, 13 Desember 2022 20:35 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Daniele Mascolo
Bintang gaek klub Liga Italia, AC Milan, yaitu Zlatan Ibrahimovic menyebut soal kekagumannya kepada Khvicha Kvaratskhelia jelang comeback pada Januari 2023.Foto: REUTERS/Daniele Mascolo Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Bintang gaek klub Liga Italia, AC Milan, yaitu Zlatan Ibrahimovic menyebut soal kekagumannya kepada Khvicha Kvaratskhelia jelang comeback pada Januari 2023.Foto: REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM -  Bintang gaek klub Liga Italia, AC Milan, yaitu Zlatan Ibrahimovic menyebut soal kekagumannya kepada bintang muda Napoli, Khvicha Kvaratskhelia, jelang comeback pada Januari 2023.

Salah satu tambahan bagus untuk AC Milan jelang turun di kompetisi Liga Italia adalah kembalinya bintang gaek Swedia, Zlatan Ibrahimovic.

Pasalnya, pemain 41 tahun ini sudah hampir enam bulan tak bermain dan tak menjadi pelapis dari penyerang andalan AC Milan lainnya, Olivier Giroud.

Penyebabnya tak lain dan tak bukan adalah operasi lutut yang belakangan dijalani selepas membawa Rossoneri menjadi juara Liga Italia pada musim 2021/2022.

Tentu saja, raihan gelar juara Liga Italia ini menjadi pemupus dahaga bagi Zlatan Ibrahimovic yang kembali mampu membawa trofi ke San Siro dalam satu dekade terakhir.

Hanya saja, cedera lutut yang mendera eks Manchester United ini kemudian membuatnya tak berada di bangku cadangan tim, meskipun rutin menyaksikan AC Milan bertanding dari tribun penonton.

Jelang kompetisi Liga Italia yang segera dimulai selepas gelaran Piala Dunia 2022, Zlatan Ibrahimovic menyebut soal kerinduannya mengenakan seragam AC Milan.

“AC Milan rindu Ibrahimovic, tetapi saya juga rindu AC Milan dan itu sesuatu yang benar. Saya baik-baik saja sekarang dan mengikuti instruksi yang diberikan,” ujar Ibrahimovic dilansir dari La Gazzetta dello Sport.

“Saya tak tahu kapan akan kembali bersama AC Milan, tetapi, saya ingin jadi pemain utama dalam laga pertama lanjutan Liga Italia nanti. Saya siap, maka saya bermain,” ujarnya.

Meskipun lama tak bermain membela AC Milan di gelaran Liga Italia, pandangan Ibrahimovic justru tertuju pada perkembangan para pemain muda.