Piala Dunia 2022

Usir Cristiano Ronaldo dari Piala Dunia 2022, Rapper French Montana 'Dibantai' Netizen

Selasa, 13 Desember 2022 19:25 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS-Paul Childs
Rapper French Montana dihujat mengusir Cristiano Ronaldo saat kekalahan Portugal dari Maroko di perempat final Piala Dunia 2022 pada Sabtu (10/12/22). REUTERS-Paul Childs Copyright: © REUTERS-Paul Childs
Rapper French Montana dihujat mengusir Cristiano Ronaldo saat kekalahan Portugal dari Maroko di perempat final Piala Dunia 2022 pada Sabtu (10/12/22). REUTERS-Paul Childs

INDOSPORT.COM – Rapper kenamaan French Montana banjir hujatan netizen usai mengusir Cristiano Ronaldo saat kekalahan Portugal dari Maroko di perempat final Piala Dunia 2022 yang digelar pada Sabtu (10/12/22) lalu.

Sebagaimana diketahui, Portugal gagal lolos ke babak semifinal Piala Dunia 2022 karena harus takluk dari Maroko dengan skor 1-0 yang digelar di Stadion Al Thumama.

Hasil akhir babak perempatfinal antara Maroko vs Portugal menjadi kejutan lainnya di Piala Dunia 2022. Pasalnya, Cristiano Ronaldo cs sebelumnya diprediksi menang mudah di laga kali ini.

Namun, hasil berkata lain, Portugal harus angkat koper lebih awal karena Youssef En-Nesyri secara mengejutkan mencetak gol pada babak pertama menit ke-42.

Meski kalah di perempat final, Portugal berhasil tampil lebih baik daripada di edisi Piala Dunia 2018. Kala itu, Ronaldo cs harus tunduk dari Uruguay pada babak 16 besar.

Kekalahan Portugal dari Maroko menuai banyak respons dari penggiat sepak bola seluruh dunia. Tak terkecuali bagi rapper kenamaan French Montana.

Melalui unggahan akun instagramnya, French Montana mengusir CR7 dengan menulis caption “Ronaldo, bandara ada di sebelah sana,” sambil membubuhkan emoticon telunjuk.

Diketahui, French Montana sendiri merupakan rapper kelahiran Maroko yang mengadu nasib di Amerika Serikat. Ia dikenal melalui lagunya, Unforgettable, Famous hingga Slide.

Berbagai penghargaan berhasil diraih French Montana, beberapa di antaranya adalah Kolaborasi Terbaik dan Duo Terbaik pada 2016 dan Banger Klub Terbaik pada 2013.

Selain itu French Montana juga berkecimpung di dunia akting dengan bermain di beberapa judul film seperti ‘The Perfect Match’ dan ‘The After Party’.