Bursa Transfer

Batal Gabung Klub Arab Saudi, Cristiano Ronaldo Berpeluang Gabung 4 Tim Ini

Kamis, 15 Desember 2022 10:18 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© REUTERS/Kai Pfaffenbach
Cristiano Ronaldo pemain Portugal saat laga di Piala Dunia Qatar 2022. (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach) Copyright: © REUTERS/Kai Pfaffenbach
Cristiano Ronaldo pemain Portugal saat laga di Piala Dunia Qatar 2022. (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach)

INDOSPORT.COM - Sempat dirumorkan gabung klub Arab Saudi, masa depan karier Cristiano Ronaldo ternyata masih menjadi misteri, karena sang pemain hingga saat ini belum resmi bergabung dengan tim manapun.

Cristiano Ronaldo hingga saat ini masih belum memiliki klub, setelah kontraknya diputus oleh Manchester United beberapa waktu lalu.

Hal itu terjadi pasca wawancara eksklusif Ronaldo dengan jurnalis Piers Morgan. Dalam kesempatan itu, sang pemain banyak mengeluarkan pernyataan kontroversial.

Terutama melontarkan kritik terhadap pelatih dan klubnya. Alhasil, Manchester United mengambil tindakan tegas, dengan mendepaknya.

Setelah bikin gaduh, Ronaldo juga gagal membawa negaranya Portugal melangkah jauh di Piala Dunia 2022.

Selecao hanya bisa sampai ke babak perempatfinal, sebelum langkahnya dihentikan oleh Maroko dengan skor 1-0.

Kini, sang pemain masih fokus untuk beristirahat sembari mengembalikan kebugarannya. 

Belum ada tanda-tanda ke mana ia akan melanjutkan karier sepak bolanya. Sebuah rumor sempat merebak kalau Ronaldo disebut sepakat gabung klub Arab Sadui, Al-Nassr.

Kesepakatan terjadi lantaran kontrak wah yang disodorkan oleh Al-Nassr. Menurut laporan Marca, Ronaldo akan dibayar sekitar 200 juta euro per musim atau senilai Rp3,2 triliun per tahun.

Tidak lama kemudian, ia membantahnya, ''Tidak, itu tidak benar,'' ujar Ronaldo dikutip dari Football-Espana. Pernyataan Cristiano Ronaldo itu masih membuka peluang untuk empat klub ini.