Liga Indonesia

Liga 1: Bali United vs Borneo FC, Brwa Nouri Tak Sabar 'Temu Kangen' dengan Lilipaly

Kamis, 15 Desember 2022 13:55 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Indra Citra Sena
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Bali United, Brwa Nouri dalam sesi latihan di Lapangan Karya Manunggal, Sidakarya, Denpasar. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT.COM Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Bali United, Brwa Nouri dalam sesi latihan di Lapangan Karya Manunggal, Sidakarya, Denpasar. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT.COM

INDOSPORT.COM - Gelandang Bali United, Brwa Nouri, tidak sabar tampil menghadapi Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2022-2023, Kamis (15/12/22). Dia akan bertemu Stefano Lilipaly sebagai lawan di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Nouri dan Lilipaly diketahui menjadi rekan sejak setim selama empat tahun. Keduanya merupakan pilar tak tergantikan ketika Bali United menjuarai kompetisi Liga 1 2019 dan Liga 1 2021-2022.

Dengan hubungan selama itu, jelas keduanya punya banyak kenangan manis bersama. Baik itu saat berada di lapangan maupun kehidupan di luar lapangan.

Namun, situasi saat ini sudah berbeda. Untuk kali pertama Nouri dan Lilipaly akan berada di lapangan yang sama sebagai lawan berbeda jersey.

Brwa Nouri menyebut Lilipaly sebagai tim yang berkualitas. Kebersamaan yang terjalin lama akan menjadi keuntungan bagi kedua belah pihak.

"Dulu memang kami satu tim dengan dia (Stefano Lilipaly) tapi sekarang adalah lawan. Dia pemain bagus, saya tahu dia dan dia tahu kami," kata Nouri, Rabu (14/12/22).

Meski melihat Lilipaly sebagai sosok yang bagus, Nouri menegaskan Bali United melihat kekuatan Borneo FC secara umum. Kubu lawan punya banyak stok pemain yang perlu diantisipasi.

"Tidak ada antisipasi khusus untuk dia sebab kami akan konsentrasi bukan hanya untuk dia tapi semua pemain Borneo. Kami akan berusaha untuk mendapatkan tiga poin," tutur Brwa Nouri.

Nouri menyadari bahwa persiapan Bali United sangat mepet. Situasi ini tak sekadar berlaku menjelang laga melawan Borneo FC saja, melainkan juga saat melawan Bhayangkara FC dan Madura United.

Situasi ini tak membuat semangat Bali United mengendor. Buktinya, dari pertandingan ke pertandingan, performa Bali United terus naik.

"Persiapan kami sangat baik meski intensitas menjadi perhatian kami dengan banyaknya pertandingan, tapi kami menikmati semua itu," papar Nouri.