Bursa Transfer

Ogah Lihat Berseragam Real Madrid, Lionel Messi Minta Enzo Fernandez Gabung Liverpool

Kamis, 15 Desember 2022 05:19 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Pedro Nunes
Lionel Messi dikabarkan untuk meminta Enzo Fernandez menolak tawaran Real Madrid dan bergabung ke klub Liga Inggris, Liverpool. (Foto: REUTERS/Pedro Nunes) Copyright: © REUTERS/Pedro Nunes
Lionel Messi dikabarkan untuk meminta Enzo Fernandez menolak tawaran Real Madrid dan bergabung ke klub Liga Inggris, Liverpool. (Foto: REUTERS/Pedro Nunes)

INDOSPORT.COM – Lionel Messi dikabarkan untuk meminta Enzo Fernandez menolak tawaran Real Madrid dan bergabung ke klub Liga Inggris, Liverpool.

Menjelang bursa transfer musim dingin pada Januari 2023 mendatang sejumlah klub terpantu telah melakukan pergerakan untuk mengamankan pemain incarannya.

Salah satunya adalah Liverpool. The Reds yang saat ini sedang dihantui oleh para pemain lini tengah yang cedera dikabarkan mengincar salah satu pemain muda Argentina, Enzo Fernandez.

Performa Enzo Fernandez sendiri telah menarik perhatian banyak klub Erop sejak masih bermain untuk River Plate.

Pindah ke tanah Portugal, performa Enzo Fernandez pun tak meredup. Gelanda 21 tahun tersebut tetap menunjukkan sinarnya bersama Benfica.

Atas performa tersebut pula, Enzo Fernandez akhirnya dipanggil oleh Lionel Scaloni untuk mengisi skuad Argentina di Piala Dunia 2022 Qatar.

Bersama Argentina, Enzo Fernandez semakin menunjukkan performa impresifnya. Perannya di lini tengah Tim Tango bahkan telah mengantarkan negaranya itu sampai di final Piala Dunia 2022.

Namun, keinginan Liverpool untuk menggaet sang pemain tampaknya tidak akan mudah karena raksasa Liga Spanyol, Real Madrid dikabarkan juga menaruh minat kepada Fernandez.

Melansir dari Transfermrkt, saat ini Enzo Fernandez masih terikat kontrak dengan Benfica hingga 2027 mendatang.

Dilirik oleh Real Madrid dan Liverpool, Enzo Fernandez kemudian mendapat saran dari rekan setimnya di timnas Argentina, Lionel Messi.