Liga Indonesia

Percaya Skuad saat Ini, Persija Tak Akan Panggil Otavio Dutra dan Osvaldo Haay dari Jakarta

Kamis, 15 Desember 2022 07:58 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Subhan Wirawan
© Nofik Lukman/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll (kiri) didampingi Hanno Behrens dalam konferensi pers laga Bali United vs Persija Jakarta di Liga 1. Copyright: © Nofik Lukman/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll (kiri) didampingi Hanno Behrens dalam konferensi pers laga Bali United vs Persija Jakarta di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija, Thomas Doll menegaskan tidak akan memanggil pemain dari Jakarta untuk menambah kekuatan yang sedang bertarung di lanjutan Liga 1 Indonesia 2022-2023.

Persija Jakarta memang sedang bertarung di Liga 1 2022-2023 di Jawa Tengah. Persija Jakarta datang ke Jawa Tengah memang dengan kekuatan yang minim.

Terbukti di pekan ke-14 Liga 1 bahkan Persija Jakarta takluk 0-2 oleh PSIS Semarang.

Persija Jakarta memang minim akan kekuatan. Terlebih tiga pemain dipanggil dalam pemusatan Timnas Indonesia. Yakni Muhammad Ferarri, Syahrian Abimanyu dan Hansamu Yama.

Derita Persija Jakarta bertambah ketika penyerang mereka Michael Krmencik mendapat hukuman larangan bermain karena berselisih dengan pemain Borneo FC, Diego Michiels.

Dengan situasi ini, Persija Jakarta sejatinya bisa memanggil pemainnya yang masih ada di Jakarta. Sebut saja ada nama Otavio Dutra, dan Osvaldo Haay yang siap di Jakarta.

Terkait hal ini, Thomas Doll selaku pelatih mengaku tidak akan memanggil keduanya. Apalagi keduanya sudah lama tidak bermain karena cedera.

Dia memilih memaksimalkan pemain yang ada hingga akhir putaran pertama.

"Apakah dia (Otavio Dutra) bisa membantu kita, dia sudah 8 bulan tidak bermain, dia sudah di Brasil saat ini, siapa yang kita bicarakan. Osvaldo Haay tidak pernah berlatih bersama tim," ucap Thomas Doll.