Piala Dunia 2022

Demi Dapatkan Bintang Piala Dunia 2022, Madrid Bakal Tikung Manchester United

Jumat, 16 Desember 2022 04:50 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© REUTERS/Alberto Lingria
Belanda sukses ke babak 16 besar usai kalahkan Qatar di laga akhir Grup A Piala Dunia 2022 (Foto: REUTERS/Alberto Lingria). Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Belanda sukses ke babak 16 besar usai kalahkan Qatar di laga akhir Grup A Piala Dunia 2022 (Foto: REUTERS/Alberto Lingria).

INDOSPORT.COM – Real Madrid tampaknya mulai serius di bursa transfer kedua musim dingin nanti. Kabarnya, mereka ingin menikung target Manchester United yang menjadi bintang di Piala Dunia 2022.

Setelah adem ayem di jendela transfer musim panas kemarin, kini Madrid mulai gencar dalam mendatangkan pemain baru guna memperkuat skuat mereka untuk mengarungi lanjutan musim 2022-23.

Di awal musim panas kemarin, klub Ibu Kota Spanyol hanya mendatangkan dua pemain saja, yakni Antonio Rudiger dari Chelsea yang diboyong secara gratis dan Aurelien dari AS Monaco seharga 100 juta euro atau lebih dari 1,6 triliun rupiah.

Kegiatan transfer dari Los Blancos pun sempat menuai kritik dari sejumlah pengamat sepak bola maupun fans mereka sendiri.

Tim besutan Carlo Ancelotti dinilai tidak serius dalam bersaing memperebutkan gelar juara di musim 2022-23

Meski baru memasuki paruh musim, Madrid memang masih bisa bersaing dalam perebutan puncak klasemen sementara LaLiga Spanyol 2022-23 dengan rival seteru mereka, Barcelona.

Begitu pula di pentas Liga Champions, menyandang status juara bertahan, Los Merengues berhasil lolos fase grup dan akan bermain di babak 16 besar melawan Liverpool.

Kendati demikian, pastinya Madrid tetap membutuhkan pemain baru guna mempersolid skuat mereka.

Tujuannya jelas, agar di akhir musim nanti mereka bisa mendapatkan gelar juara dengan skuat yang lengkap.