Bola Internasional

Prediksi Line-up Liverpool vs AC Milan Dubai Super Cup: Ajang Pembuktian Origi dan Salah

Jumat, 16 Desember 2022 15:40 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Daniele Mascolo
Divock Origi dan Mohamed Salah berpotensi untuk turun pada laga persahabatan Dubai Super Cup 2022. Simak prediksi susunan pemain Liverpool vs AC Milan. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Divock Origi dan Mohamed Salah berpotensi untuk turun pada laga persahabatan Dubai Super Cup 2022. Simak prediksi susunan pemain Liverpool vs AC Milan.

INDOSPORT.COM – Divock Origi dan Mohamed Salah berpotensi untuk turun pada laga persahabatan Dubai Super Cup 2022. Simak prediksi susunan pemain Liverpool vs AC Milan.

Liverpool akan menghadapi AC Milan pada laga uji coba bertajuk Dubai Super Cup di Stadion Al-Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab pada, Jumat (16/12/22) pukul 22.30 WIB.

Pertandingan kali ini bakal menjadi ajang bagi kedua tim untuk melampiaskan kekalahan di laga Dubai Super Cup 2022.

Sebelumnya, Liverpool dikejutkan Olympique Lyon ketika kalah 1-3 dalam waktu normal dan 3-5 pada babak adu penalti.

Padahal Jurgen Klopp sudah memainkan penyerang andalannya seperti, Mohammed Salah, Roberto Firmino, dan Fabio Carvalho.

Hanya saja, satu gol untuk The Reds hanya mampu dicetak oleh Carvalho, karena Salah gagal mengeksekusi tendangan penalti dengan sempurna.

Penampilan Salah pada pertandingan menghadapi Lyon dapat dikatakan kurang memuaskan. Padahal, penyerang kelahiran Mesir itu merupakan pencetak gol nomor satu Liverpool.

Berdasarkan hal tersebut, pertandingan melawan AC Milan malam nanti bakal menjadi ajang bagi Mohamed Salah untuk menunjukkan kapasitasnya sebagai pencetak gol sejati.

Seperti halnya Mohamed Salah, laga uji coba Dubai Super Cup juga menjadi ajang pembuktian bagi Divock Origi yang patut dipertimbangkan Stefano Pioli sebagai penyerang AC Milan.