Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Kim Min-Jae Pukul Mundur Man United, Real Madrid Dapatkan Talenta Muda Brasil

Jumat, 16 Desember 2022 06:09 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Yohanes Ishak
© Reuters/Ciro De Luca
Kim Min-jae saat pertandingan Liga Champions antara Napoli vs Ajax Amsterdam Copyright: © Reuters/Ciro De Luca
Kim Min-jae saat pertandingan Liga Champions antara Napoli vs Ajax Amsterdam

INDOSPORT.COM – Menjelang bursa transfer Januari, berbagai rumor transfer pemain mulai mencuat, di mana ada Kim Min-Jae yang memukul mundur Man United.

Selain itu, ada juga raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid yang berhasil mengamankan talenta muda asal Brasil, Endrick Felipe.

Berikut adalah rekap rumor transfer yang terjadi sepanjang Kamis (15/12/22) hingga Jumat (16/12/22).

Rumor transfer pertama dihiaasi dengan minta Man United yang dikabarkan ingin merekrut salah satu bek terbaik Liga Italia dari klub Napoli, Kim Min-Jae.

Sebelumnya, Man United memang hampir mendapatkan Kim Min-Jae sebelum dirinya bergabung dengan Fenerbahce pada 2021 yang lalu.

Kini, Man United dikabarkan menaruh minat kembali kepada pemain asal Korea Selatan tersebut. Hal itu dikarenakan masalah yang ada di lini belakang Setan Merah saat ini.

Masalah tersebut tak lain dan tak bukan adalah soal cedera yang dialami Raphael Varane dalam beberapa waktu belakangan ini.

Manchester United dikabarkan mencari pelapis untuk Varane jika suatu saat nanti pemain asal Prancis tersebut mengalami cedera.

Namun, dalam beberapa waktu terakhir, Kim Min-Jae dikabarkan memberikan pernyataan terkait rumornya ke Man United yang konon memukul mundur tawaran dari Setan Merah.

"Saya baru saja tiba dan baru enam bulan berada di Napoli, saya sangat senang di sana (Napoli). Saya menghindari wawancara karena hal-hal (rumor) seperti ini," ujar Kim Min-Jae melansir dari Football Italia.

Selain kabar mengenai rumor Kim Min-Jae, juga ada rumor transfer lain yang datang dari salah satu klub Liga Spanyol, Real Madrid.