Bursa Transfer

Siapkan Dana Rp3,3 Triliun di Bursa Transfer Januari, 3 Pemain Ini Langsung Diamankan Man United

Jumat, 16 Desember 2022 05:40 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Subhan Wirawan
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Bendera Manchester United di Old Trafford Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Bendera Manchester United di Old Trafford

INDOSPORT.COM – Tiga pemain top siap direkrut Man United usai menganggarkan dana 200 juta euro atau setara Rp3,3 triliun di bursa transfer Januari.

Pelatih klub Liga Inggris (Premier League), Man United sepertinya belum merasa cukup dengan skuadnya yang ada saat ini.

Terlebih lagi dengan Man United saat ini yang masih terlempar dari peringkat tiga besar klasemen sementara Liga Inggris.

Tim berjuluk The Red Devils tersebut sejauh ini masih berada di peringkat ke-5 klasemen sementara Liga Inggris, terpaut 11 poin dari pemuncak klasemen, Arsenal.

Man United baru berhasil mengemas 8 kemenangan, 2 hasil imbang, dan 4 kekalahan dari 14 pertandingan yang telah dijalani.

Hasil tersebut tentu masih terlampau jauh dari tujuan Setan Merah musim ini yang mana ingin kembali merebut kejayaan mereka.

Kini, demi tetap mewujudkan tujuannya tersebut, manajemen Man United saat ini dikabarkan tengah menyiapkan dana fantastis untuk memperkuat skuad mereka di bursa transfer Januari nanti.

Melansir dari Sportskeeda, Erik ten Hag telah meminta kepada pihak manajemen Setan Merah untuk menyiapkan anggaran sebesar 200 juta euro atau setara Rp3,3 triliun di bursa transfer Januari nanti.

Erik ten Hag beralasan anggaran tersebut untuk merekrut tiga pemain anyar yang telah menjadi incarannya selama jeda Piala Dunia 2022 berlangsung.

Lantas, siapa sajakah tiga pemain yang menjadi incaran dari Erik ten Hag? Berikut adalah bocorannya.