Bola Internasional

Arsenal vs Juventus: 3 Wonderkid Si Nyonya Tua yang Siap Curi Perhatian di Laga Uji Coba

Sabtu, 17 Desember 2022 17:35 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Massimo Pinca
Laga uji coba akan tersaji di London, Inggris, saat duel Arsenal vs Juventus tercipta di mana tiga wonderkid Si Nyonya Tua siap curi perhatian. Foto: REUTERS/Massimo Pinca. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Laga uji coba akan tersaji di London, Inggris, saat duel Arsenal vs Juventus tercipta di mana tiga wonderkid Si Nyonya Tua siap curi perhatian. Foto: REUTERS/Massimo Pinca.

INDOSPORT.COM – Laga uji coba akan tersaji di London, Inggris, saat duel Arsenal vs Juventus tercipta. Ini tiga wonderkid Si Nyonya Tua yang siap curi perhatian.

Di tengah kompetisi Piala Dunia 2022 yang berlangsung di musim dingin, setiap klub papan atas Eropa menjalani masa istirahat.

Masa istirahat ini pun mulai berakhir seiring hampir usainya ajang empat tahunan tersebut, yakni pada Minggu (18/12/22) malam WIB.

Setelah Piala Dunia 2022 usai, tiap klub papan atas Eropa akan kembali beraksi dan melanjutkan sisa musim 2022/23 yang baru bergulir beberapa bulan saja.

Namun sebelum musim 2022/23 kembali bergulir, setiap klub menjalani sederet laga uji coba untuk memanaskan mesin dan mempersiapkan fisik para pemainnya yang absen di Piala Dunia 2022.

Salah satu laga uji coba yang tersaji yakni Arsenal vs Juventus, yang akan dilaksanakan pada Minggu (18/12/22) dini hari WIB.

Duel uji coba antara dua klub papan atas di Inggris dan Italia itu akan tersaji di London, Inggris, tepatnya di markas Arsenal, yakni Emirates Stadium.

Arsenal selaku tuan rumah pun telah mempersiapkan para pemainnya untuk melakoni laga uji coba ini. Beberapa pemain dari tim utama juga sudah mulai bergabung.

Berbeda dengan Arsenal, Juventus menatap laga uji coba ini dengan membawa banyak pemain muda dari akademinya dan beberapa pemain senior saja.

Dari daftar 22 nama yang dirilis untuk uji coba kontra Arsenal, Juventus membawa beberapa nama dari Next Gen dan Primavera.