Piala Dunia 2022

Argentina vs Prancis, Deschamps Cuek Banyak Orang Prancis Ingin Messi Juara Piala Dunia 2022

Minggu, 18 Desember 2022 14:55 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Christian Hartmann
Didier Deschamps tanggapi dingin dengan perilaku sebagian suporter Les Bleus menjelang pertandingan final Piala Dunia 2022 antara Argentina vs Prancis. Foto: REUTERS/Christian Hartmann. Copyright: © REUTERS/Christian Hartmann
Didier Deschamps tanggapi dingin dengan perilaku sebagian suporter Les Bleus menjelang pertandingan final Piala Dunia 2022 antara Argentina vs Prancis. Foto: REUTERS/Christian Hartmann.

INDOSPORT.COM – Didier Deschamps tanggapi dingin dengan perilaku sebagian suporter Les Bleus menjelang pertandingan final Piala Dunia 2022 antara Argentina vs Prancis..

Pertandingan yang mempertemukan antara Argentina vs Prancis, akan tersaji di Stadion Lusail Iconic Stadium, Minggu (18/12/22) pukul 22.00 WIB.

Menjelang partai final Piala Dunia 2022 tersebut, Didier Deschamps justru cemburu dengan hal yang dilakukan oleh suporter Prancis.

Pasalnya, Deschamps tidak memungkiri banyak suporter Prancis ingin Lionel Messi memenangkan final Piala Dunia 2022, serta mengangkat trofi juara.

Hal tersebut dikarenakan perhelatan yang dilangsungkan di Qatar akan menjadi Piala Dunia terakhir yang diikuti oleh Leo Messi.

Kendati demikian, Didier Deschamps mengaku akan tetap fokus untuk bisa menjadi juara Piala Dunia untuk yang kedua kalinya.

Mengingat, pelatih yang mulai menangani Prancis sejak 2012 silam tersebut, telah mempersembahkan satu trofi Piala Dunia, yakni pada edisi 2018.

“Saya tahu (banyak orang) Argentina, dan mungkin beberapa orang Prancis berharap Lionel Messi dapat memenangkan Piala Dunia (2022).”

“Tetapi kami (Timnas Prancis) akan melakukan segalanya untuk mencapai tujuan kami (juara Piala Dunia 2022),” tegas Didier Deschamps dikutip dari Mirror.

Bahkan, Didier Deschamps justru kedapatan menyepelekan lawannya dalam pertandingan antara Argentina vs Prancis di partai final Piala Dunia 2022.