Bola Internasional

Jadwal Garuda Select 5 di Inggris: Rafly CS Incar Kemenangan Kedua Lawan Walsall FC

Selasa, 20 Desember 2022 13:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Garuda Select
Muhammad Rafly Ikram Selang, pemain Garuda Select 5 bersiap melawan Walsall FC. Copyright: © Garuda Select
Muhammad Rafly Ikram Selang, pemain Garuda Select 5 bersiap melawan Walsall FC.

INDOSPORT.COM - Jadwal Garuda Select 5 di Inggris, Rafly Selang dkk kini mengincar kemenangan kedua melawan Walsall FC.

Skuat Garuda Select 5 akan menantang Walsall FC dalam partai uji coba ketiga mereka di Inggris, Rabu (21/12/22), mulai pukul 18.15 WIB, live eksklusif di Mola TV.

Sebelumnya, Garuda Select 5 yang dibesut oleh Des Walker, Dennis Wise, dan pelatih asal Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto sudah pernah menghadapi Gillingham FC.

Kala itu, kedua tim bermain imbang 1-1. Gol dilesakkan oleh Rizdjar Nurviat Subagja. Kemudian, skuat Garuda Select ditantang oleh Fleetwood Town FC.

Hasilnya, Rafly Selang dkk berhasil menang di angka 2-1. Dua gol masing-masing dilesakkan oleh dua pemain depan, yakni Givary Lotra Widyanto dan Muhammad Rafly Ikram Selang.

Kini, skuat Garuda Select bertandang ke markas Walsall FC, klub yang bermain di EFL League Two atau kompetisi kasta keempat di liga sepak bola Inggris.

Walsall FC boleh dikatakan sebagai lawan yang sudah menjadi langganan bagi skuat Garuda Select, dari tahun ke tahun, tapi hasilnya tidak sesuai dengan harapan.

Pada Garuda Select angkatan pertama di tahun 2019 lalu, Bagus Kahfi Cs kalah tipis dari Walsall FC dengan skor sengit 5-4.

Mochammad Supriadi berhasil membuka keunggulan Garuda Select di menit ke-37. Skor 1-0 bertahan di akhir babak pertama.

Kemudian, sontekan Tyreece Ruddock pada menit ke-67 menembus gawang Garuda yang dikawal Ahludz Dzikri Fikri. Skor 1-1 membuat pertandingan semakin menarik.