Liga Inggris

Jelang Bergulirnya Lagi Liga Inggris, Erling Haaland Akui Bosan di Manchester City

Selasa, 20 Desember 2022 23:13 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Peter Powell
Pemain Manchester City, Erling Braut Haaland, mengaku bosan berada di Manchester City, jelang Liga Inggris (Premier League) 2022-2023 kembali berlangsung. Foto: REUTERS/Peter Powell. Copyright: © REUTERS/Peter Powell
Pemain Manchester City, Erling Braut Haaland, mengaku bosan berada di Manchester City, jelang Liga Inggris (Premier League) 2022-2023 kembali berlangsung. Foto: REUTERS/Peter Powell.

INDOSPORT.COM – Pemain Manchester City, Erling Braut Haaland, mengaku bosan berada di Manchester City, jelang Liga Inggris (Premier League) 2022-2023 kembali bergulir.

Erling Haaland merupakan salah satu pemain Manchester City yang tidak turut serta dalam gelaran Piala Dunia 2022 di Qatar.

Pasalnya Norwegia tidak lolos dari babak kualifikasi Piala Dunia 2022. Sehingga, Erling Haaland menikmati waktu luangnya dengan berlibur.

Erling Haaland adalah sriker yang sangat produktif dalam gelaran Liga Inggris 2022-2023. Terbukti, dirinya berhasil menjadi top skor sementara, dengan torehan 18 gol.

Padahal, Haaland baru saja begabung dengan Manchester City, mengingat dirinya hengkang dari Borussia Dortmund pada Juli 2022.

Setelah Piala Dunia 2022 berakhir, para pemain akan segera kembali ke klub yang dibela, Sementara Erling Haaland sudah terlebih dulu bergabung dengan Manchester City.

Melansir dari Skysports, Haaland baru-baru ini bekerja sama dengan salah satu media di Inggris, dalam pembuatan video.

Hal tersebut dilakukan untuk menyambut kembali bergulirnya Liga Inggris musim ini, tepatnya pada Senin (26/12/22) mendatang.

Dalam video tersebut, bomber berusia 22 tahun tersebut mengungkapkan perasaan bosannya karena harus berlatih sendirian.

Selain itu, Erling Haaland juga mengaku sangat merindukan dua sosok rekan yang paling dekat dengannya di Manchester City.