Bola Internasional

Media Vietnam Rayakan Absennya Elkan Baggott dan Sandy Walsh di Piala AFF 2022

Rabu, 21 Desember 2022 18:15 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Jason Cairnduff
Media Vietnam merayakan absennya dua pemain penting Timnas Indonesia, Elkan Baggott dan Sandy Walsh, di Piala AFF 2022. Copyright: © REUTERS/Jason Cairnduff
Media Vietnam merayakan absennya dua pemain penting Timnas Indonesia, Elkan Baggott dan Sandy Walsh, di Piala AFF 2022.

INDOSPORT.COM – Media Vietnam merayakan absennya dua pemain penting Timnas Indonesia, Elkan Baggott dan Sandy Walsh, di Piala AFF 2022.

Berbagai tim pastinya sudah mempersiapkan diri dengan matang sebelum dimulainya Piala AFF 2022, termasuk mengadakan beberapa uji coba.

Hanya saja tim Garuda tidak melakukannya, tetapi Timnas Indonesia diperkuat oleh beberapa wajah anyar dalam Piala AFF 2022 ini.

Selain itu, Timnas Indonesia bakal mengawali langkah mereka untuk menjuarai Piala AFF 2022 nanti setelah berkali-kali finis sebagai runner-up saja di ajang sebelumnya.

Pada Piala AFF 2022 ini, Timnas Indonesia bakal diperkuat oleh beberapa pemain demi mewujudkan asa mereka menjuarai ajang bergensi di Asia Tenggara itu.

Shin Tae-yong memanggil bomber Bali United, Ilija Spasojevic, yang tengah on-fire dengan mencetak 7 gol dari 11 penampilan.

Selain itu, Timnas Indonesia juga diperkuat oleh Jordi Amat yang punya jam terbang tinggi di Eropa dan pernah melawan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Akan tetapi, Timnas Indonesia juga kehilangan beberapa pemain sehingga tim Garuda tidak bakal bermain di Piala AFF 2022 dengan skuad terbaiknya.

Sementara itu, media Vietnam, Soha, merayakan dua pemain penting Timnas Indonesia yang absen di Piala AFF 2022, yaitu Elkan Baggot dan Sandy Walsh.