Piala Dunia 2022

Messi dan Skuad Argentina Nyaris Kecelakaan Maut saat Parade Juara, Warganet: Mereka Bisa Tewas

Rabu, 21 Desember 2022 15:19 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Hamad I Mohammed
Warganet menyebut Messi dan skuad Timnas Argentina bisa tewas lantaran nyaris mengalami kecelakaan maut saat parade juara kemenangan Piala Dunia 2022. Copyright: © REUTERS/Hamad I Mohammed
Warganet menyebut Messi dan skuad Timnas Argentina bisa tewas lantaran nyaris mengalami kecelakaan maut saat parade juara kemenangan Piala Dunia 2022.

INDOSPORT.COM – Warganet menyebut Messi dan skuad Timnas Argentina bisa tewas lantaran nyaris mengalami kecelakaan maut saat parade juara kemenangan Piala Dunia 2022.

Seperti yang diketahui, baik Timnas Argentina maupun Timnas Prancis sama-sama berpeluang mengukir sejarah di Piala Dunia 2022 ini sebelumnya.

La Albiceleste berpeluang besar mengakhiri puasa trofi Piala Dunia selama 36 tahun sejak 1986 sekaligus Lionel Messi yang juga bakal mendapatkan semua trofi bergengsi.

Sementara itu, skuad besutan Didier Deschamps juga berpeluang menjadi tim ketiga yang mampu memenangi Piala Dunia secara back-to-back setelah Italia (1934 & 1938) dan Brasil (1958 & 1962).

Dewi Fortuna nyatanya berpihak pada Timnas Argentina seusai memenangi final Piala Dunia 2022 kontra Prancis secara menegangkan lewat babak adu penalti dengan skor 4-3 setelah imbang 3-3.

Argentina awalnya sempat unggul 2-0 terlebih dahulu lewat Lionel Messi (23’) dan Angel Di Maria (36’) sebelum Kylian Mbappe menciptakan gol cepat pada menit ke-80 dan 81'.

Masuk ke babak tambahan waktu, Messi kembali menambah torehan gol pada menit ke-108 hingga akhirnya Mbappe kembali menyelamatkan muka Les Bleus lewat trigolnya pada (118’).

Hingga pada akhirnya Timnas Argentina berhasil menang secara menegangkan lewat babak adu penalti dengan skor 4-2.

Kemenangan itu tentu membuat Timnas Argentina mengadakan parade juara, tetapi ada satu hal yang menarik perhatian.

Warganet menyebut Timnas Argentina dan Lionel Messi bisa tewas karena nyaris mengalami kecelakaan maut saat parade juara.