In-depth

Panas! Son Heung-min dan Kim Go-eun, Deretan Rumor Kencan Atlet-Artis yang Sempat Viral

Rabu, 21 Desember 2022 19:20 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Annegret Hilse
Atlet layaknya selebritas yang tak pelak diterpa rumor asmara, seperti yang dialami kapten Timnas Korea Selatan, Son Heung-min dengan artis Kim Go-eun. Copyright: © REUTERS/Annegret Hilse
Atlet layaknya selebritas yang tak pelak diterpa rumor asmara, seperti yang dialami kapten Timnas Korea Selatan, Son Heung-min dengan artis Kim Go-eun.

INDOSPORT.COM – Atlet layaknya selebritas yang tak pelak diterpa rumor asmara, seperti yang dialami kapten Timnas Korea Selatan, Son Heung-min dengan artis Kim Go-eun.

Selain diterpa rumor asmara dengan artis Kim Go-eun, Son Heung-min juga sempat diterpa rumor dengan Jisoo Blackpink.

Ada pula sejumlah rumor asmara yang menerpa pembalap Rio Haryanto dengan Larissa Chou, hingga artis Korea Selatan Yang Hye Ji dengan atlet esports populer Deft.

Rumor tersebut mengemuka menandai betapa populernya Son Heung-min dan kawan-kawan dengan profesi yang saat ini sedang ditekuninya.

Mari membahas satu per satu, yang dimulai dari rumor cinta kapten timnas Korea Selatan, Son Heung-min dengan artis Kim Go-eun.

1. Son Heung-min dan Kim Go-eun

Kapten timnas Korea Selatan sekaligus bintang sepak bola klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, Son Heung-min dirumorkan menjalin asmara dengan artis ternama negaranya, Kim Go-eun.

Rumor keduanya dikabarkan berpacaran bermula karena Kim Go-eun mengikuit akun instagram pribadi pesepak bola berusia 30 tahun, Son Heung-min.

Rumor semakin gencar setelah Kim Go-eun menunjukkan dukungan untuk timnas Korea Selatan yang sedang berlaga di Piala Dunia 2022 Qatar melalui instagram story.

Bertepatan dengan itu, kepala agensi BH Entertaiment yang menaungi Kim Go-eun juga dilaporkan mengikuti instagram pribadi Son Heung-min dan klub Tottenham Hotspur.

Beberapa netizen lantas menganggap bahwa Son Heung-min dan Kim Go-eun telah mengunggah lovestagram ke akun rahasia tersebut. Namun terkini, agensi memberikan klarifikasi atas rumor itu.