Liga Inggris

Bakal Jadi Starter di Laga Man City vs Liverpool, Kiper Ketiga The Reds Menolak Tumbang

Kamis, 22 Desember 2022 14:18 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Richard Sellers/Soccrates/Getty Images
Jelang laga Piala Liga Inggris Man City vs Liverpool, Caoimhin Kelleher menolak tumbang sampai menyanjung sang pelatih, Jurgen Klopp. Copyright: © Richard Sellers/Soccrates/Getty Images
Jelang laga Piala Liga Inggris Man City vs Liverpool, Caoimhin Kelleher menolak tumbang sampai menyanjung sang pelatih, Jurgen Klopp.

INDOSPORT.COM – Jelang laga Piala Liga Inggris Man City vs Liverpool, Caoimhin Kelleher menolak tumbang sampai menyanjung sang pelatih, Jurgen Klopp.

Laga seru akan kembali tersaji dari kompetisi domestik dataran Inggris, yakni Piala Liga Inggris antara Man City vs Liverpool, Jumat (23/12/22) dini hari WIB.

Dalam pertandingan dini hari nanti Man City akan berstatus sebagai tuan rumah. Situasi tersebut dipastikan akan menguntungkan pihak The Citizens.

Pasukan Pep Guardiola diprediksi juga akan mengusung misi balas dendam setelah pada pertemuan terakhir kedua tim, Man City keok atas Liverpool, 1-0 di Liga Inggris.

Jauh lagi sebelum kekalahan di kompetisi Liga Inggris, Man City juga sempat keok dari Liverpool saat berlaga di ajang Community Shield.

Laga antara jawara Liga Inggris yang bertemu dengan jawara Piala FA tersebut juga lagi-lagi dimenangkan oleh Liverpool dengan skor, 3-1.

Bakal menghadapi Man City di laga Piala Liga Inggris, Liverpool diprediksi bakal menurunkan separuh pemain inti dan separuh pemain lapis kedua.

Caoimhin Kelleher, kiper lapis ketiga Liverpool diprediksi akan menjadi starter di bawah mistar gawang The Reds pada laga dini hari nanti.

Situasi tersebut membuat Caoimhin Kelleher merasa bersyukur karena telah diberi kesempatan oleh sang pelatih, Jurgen Klopp.

"Ya, jelas ini adalah kompetisi yang hebat bagi saya karena memberi saya kesempatan untuk bermain," ujar Kelleher dilansir dari Liverpool Echo, Rabu (21/12/22).