Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Cristiano Ronaldo Bisa Gabung ke Klub Bundesliga, Messi Tetap di PSG

Kamis, 22 Desember 2022 08:12 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS-Paul Childs
Cristiano Ronaldo usai kekalahan Portugal di Piala Dunia 2022 REUTERS-Paul Childs Copyright: © REUTERS-Paul Childs
Cristiano Ronaldo usai kekalahan Portugal di Piala Dunia 2022 REUTERS-Paul Childs

INDOSPORT.COM  - Rangkuman rumor bursa transfer yang berkembang sepanjang Rabu (21/12/22) kemarin. Di antaranya secara mengejutkan Cristiano Ronaldo ditawarkan ke klub Bundesliga, sementara Lionel Messi bertahan di PSG.

CEO Eintracht Frankfurt, Axel Hellmann, telah mengungkapkan bahwa mereka ditawari kesempatan untuk mengontrak Cristiano Ronaldo beberapa bulan lalu.

Saat masih terikat kontrak di Man United selama musim panas lalu, Cristiano Ronaldo mencari jalan keluar dari Old Trafford.

Penyerang berusia 37 tahun itu menerima tawaran besar dari Arab Saudi, tapi lebih memilih bertahan di Eropa dan bermain di Liga Champions.

Salah satu klub yang dikaitkan dengan Ronaldo adalah Frankfurt, yang memasuki musim pertama UCL setelah menjuarai Liga Europa musim lalu.

Dalam sebuah wawancara dengan DAZN, Hellmann telah mengonfirmasi bahwa Frankfurt memang sempat ditawari untuk mendatangkan Ronaldo, tapi merasa mereka bukan satu-satunya.

"(Ronaldo) bahkan ditawari kepada kami," ucap Hellmann.

"Tapi, saya merasa dia ditawarkan ke setiap klub (yang bermain di) Liga Champions,” tambahnya.

Arsenal

Nama gelandang timnas Argentina, Alexis Mac Allister memang tengah mencuri begitu banyak perhatian dari pecinta sepak bola di seluruh dunia.

Penampilannya, bersama “La Albieceleste”, julukan timnas Argentina, begitu memukau sepanjang turnamen Piala Dunia 2022 yang lalu.

Melansir dari Mirror, atas kegemilangannya tersebut, klub raksasa Liga Inggris asal kota London, Arsenal, dikabarkan menaruh minat kepada Alexis Mac Allister.