In-depth

Deretan Bintang AC Milan yang Bikin Sakit Hati Usai Membelot ke Inter, Kessie Selanjutnya?

Jumat, 23 Desember 2022 15:52 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS-Albert Gea
Franck Kessie berpotensi membuat pendukung AC Milan sakit hati andai resmi memperkuat sang rival Liga Italia, Inter Milan pada bursa transfer mendatang. Copyright: © REUTERS-Albert Gea
Franck Kessie berpotensi membuat pendukung AC Milan sakit hati andai resmi memperkuat sang rival Liga Italia, Inter Milan pada bursa transfer mendatang.

INDOSPORT.COMFranck Kessie berpotensi bakal membuat para pendukung AC Milan sakit hati andai resmi memperkuat sang rival Liga Italia, Inter Milan pada bursa transfer mendatang. Sebelum Kessie, ada beberapa bintang Rossoneri lain yang lebih dulu melakukan hal sama.

Seperti diketahui, Franck Kessie belakangan memang gencar dikabarkan semakin dekat dengan pintu keluar Spotify Camp Nou menuju Inter Milan pada musim dingin mendatang.

Franck Kessie sendiri sejatinya masih memiliki kontrak dengan Barcelona selama lebih kurang 3,5 tahun lagi atau tepatnya hingga 30 Juni 2026 mendatang.

Akan tetapi, hingga saat ini Kessie lebih sering duduk di bangku cadangan lantaran Xavi Hernandez lebih percaya kepada trio Sergio Busquets, Pedri dan Gavi sebagai gelandang andalannya.

Berkaca dari kondisi tersebut, Franck Kessie diyakini merasa tidak betah berada di Barcelona dan membuat sang pemain berpeluang besar hengkang demi dapatkan menit bermain yang layak.

Dilansir dari todofichajes, disebutkan bahwa negosiasi antara Inter Milan dengan Barcelona saat ini sudah berlangsung dan kedua pihak berusaha untuk mencari kemungkinan kesepakatan terbaik.

Andai benar Franck Kessie merapat ke Inter Milan, maka akan kian menambah panjang daftar para bintang atau mantan penggawa AC Milan yang berlabuh ke Giuseppe Meazza.

Tercatat sebelum memperkuat Barcelona awal musim ini, Franck Kessie merupakan pilar utama AC Milan dan telah menorehkan 103 laga sejak tahun 2019 hingga 2022.

Franck Kessie juga turut membantu AC Milan mengkudeta Inter Milan di puncak klasemen, sekaligus akhiri puasa gelar juara Liga Italia musim lalu.

Berkaca dari statistik tersebut, tak heran jika kabar bergabungnya Franck Kessie ke Inter Milan berpotensi membuat para penggemar AC Milan sakit hati.

Namun sebelum isu transfer Franck Kessie, sejatinya sudah banyak pemain AC Milan yang bikin hati para Milanisti sakit usai hengkang ke Inter Milan. Lantas siapa sajakah mereka? Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas: