Bola Internasional

Link Live Streaming Piala AFF 2022: Malaysia vs Laos

Sabtu, 24 Desember 2022 18:35 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Piala AFF 2022 menyajikan duel penghuni Grup B yakni Malaysia vs Laos pada Sabtu (24/12/22) pukul 19.30 WIB. Link live streaming terdapat di berita ini. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Piala AFF 2022 menyajikan duel penghuni Grup B yakni Malaysia vs Laos pada Sabtu (24/12/22) pukul 19.30 WIB. Link live streaming terdapat di berita ini.

INDOSPORT.COM – Piala AFF 2022 menyajikan duel penghuni Grup B, yakni Malaysia vs Laos, Sabtu (24/12/22) pukul 19.30 WIB. Link live streaming terdapat di berita ini.

Matchday kedua Grup B Piala AFF 2022 antara Mayasia vs Laos akan digelar di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur. Di mana laga ini menjadi kesempatan emas bagi Harimau Malaya.

Sebagai informasi, Malaysia saat ini bertengger di posisi kedua klasemen sementara dengan perolehan satu poin, hasil kemenangan di pertandingan pertama.

Yakni, Malaysia berhasil memetik poin penuh usai menaklukkan Myanmar dengan skor 1-0. Faisal Halim menjadi pahlawan Harimau Malaya usai mencetak gol pada menit ke-52.

Malaysia berada satu tingkat di bawah Vietnam, yang saat ini memuncaki klasemen dengan beda selisih gol. Sebagai informasi, tim The Golden Star berhasil mengoleksi enam gol.

Sementara itu, laga berat bakal dihadapi Laos. Pasalnya, tim yang berjuluk Thim Xad ini tidak akan mudah menghadapi Malaysia usai dikalahkan Vietnam pada pertandingan perdana.

Saat ini, Laos berada di posisi juru kunci Grup B dengan kebobolan sebanyak enam gol. Oleh sebab itu, Michaels Weilss harus memutar strategi untuk setidaknya mencetak gol di laga melawan Malaysia.

Menilik head to head kedua tim, Malaysia membabat habis lima pertemuan terakhir atas Laos. Laga terakhir kedua tim terjadi pada 2021.

Sementara itu, Malaysia memiliki asa untuk tampil lebih baik di Piala AFF 2022 bersama pelatih anyar, Kim Pan-gon. Pasalnya, Harimau Malaya gagal melaju ke semifinal Piala AFF 2021 setelah dikubur mimpinya oleh timnas Indonesia di fase grup.

Pertandingan menarik antara Malaysia vs Laos di matchday kedua Piala AFF 2022 dapat Anda saksikan melalui link live streaming di halaman kedua.