Liga Inggris

Tawaran Menarik Chelsea, Rela Tumbalkan Pemain untuk 2 Pilar AC Milan

Sabtu, 24 Desember 2022 05:32 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Jennifer Lorenzini
Ismael Bennacer saat laga AC Milan vs Sassuolo di Liga Italia (30/08/2022) Copyright: © Reuters/Jennifer Lorenzini
Ismael Bennacer saat laga AC Milan vs Sassuolo di Liga Italia (30/08/2022)

INDOSPORT.COM – Hubungan bisnis lawas terjadi manakala Chelsea menukar dua pemain, Edouard Mendy dan Hakim Ziyech demi pemain klub Liga Italia, AC Milan, yaitu Ismael Bennacer.

Hubungan bisnis antara klub Liga Italia, AC Milan dan klub Liga Inggris, Chelsea memang kerap kali terjadi dan berakhir dengan manis.

Beberapa waktu lalu, AC Milan memang terlibat hubungan bisnis dalam hal transfer pemain dengan meminjam bek asal Inggris, Fikayo Tomori dan membeli Olivier Giroud.

Namun demikian, baik Fikayo Tomori dan Olivier Giroud menjadi pemain pilar AC Milan di bawah skuat asuhan Stefano Pioli.

Sementara itu, Chelsea kini gantian mengincar pemain AC Milan, yaitu Rafael Leao yang dikabarkan akan hengkang di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Di sisi lain, ada minat Chelsea pada gelandang andalan Rossoneri, yaitu Ismael Bennacer, yang sebenarnya sudah meneken kontrak baru.

Hanya saja, Chelsea disebut akan nekat untuk mendatangkan Bennacer dengan memberikan tawaran sangat menarik untuk AC Milan.

Seperti diketahui, AC Milan memang membutuhkan pemain sayap kanan, yang kini menjadi salah satu yang krusial.

AC Milan gagal dengan apa yang dilakukan pada bursa transfer musim panas 2022 lalu ketika mendatangkan pemain asal Belgia, Charles de Ketelaere.

Selain itu, AC Milan juga membutuhkan penjaga gawang baru, mengingat kiper asal Prancis, Mike Maignan justru lebih banyak absen karena cedera.