In-depth

3 Pemain Tottenham Hotspur yang Bisa Ditumbalkan sebelum Antonio Conte Pergi

Senin, 26 Desember 2022 13:59 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/Paul Childs
Klub Liga Inggris (Premier League), Tottenham Hotspur, bisa melepas beberapa pemain di bursa transfer sebelum Antonio Conte pergi. Foto: REUTERS/Paul Childs. Copyright: © Reuters/Paul Childs
Klub Liga Inggris (Premier League), Tottenham Hotspur, bisa melepas beberapa pemain di bursa transfer sebelum Antonio Conte pergi. Foto: REUTERS/Paul Childs.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Tottenham Hotspur, bisa melepas beberapa pemain di bursa transfer sebelum Antonio Conte pergi.

Sebagai informasi, kontrak pelatih asal Italia tersebut di Tottenham Hotspur akan berakhir pada Juni 2023.

Desas-desus tentang destinasi Antonio Conte setelah angkat kaki pun sempat beberapa kali mencuat ke permukaan.

Salah satu yang paling santer adalah Juventus, yang belakangan kabarnya ingin melepas Massimiliano Allegri usai rentetan hasil buruk yang diraih Bianconeri.

Akan tetapi, Max Allegri ternyata bertahan dan Antonio Conte masih betah menangani The Lilywhites yang membidik posisi empat besar Liga Inggris.

Untuk mewujdukan misi tersebut, Tottenham Hotspur harus menerapkan strategi yang tepat dalam merekrut pemain baru di bursa transfer.

Karena bagaimanapun juga, mendatangkan pemain berkualitas sesuai kebutuhan akan membantu tim tampil dengan kekuatan maksimal.

Hanya saja, yang namanya bursa transfer, ada kemungkinan beberapa pemain juga harus angkat kaki agar para rekrutan baru bisa merapat.

Dengan sisa kontrak yang sebentar lagi kedaluwarsa, Antonio Conte tentu memiliki hasrat besar untuk memperbaiki skuad Spurs yang ada saat ini.

Nah, melihat situasi Antonio Conte yang tengah diburu waktu, kira-kira siapa saja pemain Tottenham Hotspur yang bisa dikorbankan di bursa transfer Januari dem cita-cita sang manajer?