Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Liverpool dan Arsenal Buka Tirai Boxing Day

Senin, 26 Desember 2022 07:48 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/David Klein
Jadwal Liga Inggris 2022/23 hari ini Senin (26/12/22) yang merupakan momen Boxing Day akan diwarnai laga Tottenham Hotspur, Arsenal, dan Liverpool. Foto: REUTERS/David Klein. Copyright: © REUTERS/David Klein
Jadwal Liga Inggris 2022/23 hari ini Senin (26/12/22) yang merupakan momen Boxing Day akan diwarnai laga Tottenham Hotspur, Arsenal, dan Liverpool. Foto: REUTERS/David Klein.

INDOSPORT.COM – Jadwal Liga Inggris 2022/23 hari ini Senin (26/12/22) yang merupakan momen Boxing Day akan diwarnai laga Tottenham Hotspur, Arsenal, dan Liverpool.

Sebanyak tujuh pertandingan akan membuka pekan ke-17 Liga Inggris 2022/23, yang berlangsung pada Senin (26/12/22) hingga Selasa (27/12/22) dini hari WIB.

Laga bertajuk Derby London antara antara Brentford vs Tottenham Hotspur di Gtech Community Stadium, bakal membuka rangkaian Boxing Day Liga Inggris 2022/23.

Setelah absen lama karena Piala Dunia 2022, kini para pemain Tottenham bakal beraksi dan mencoba kembali menembus posisi tiga besar.

Saat ini The Lilywhites berada di posisi keempat dengan meraih 29 poin, atau selisih satu angka dari Newcastle yang berada di peringkat tiga papan klasemen Liga Inggris 2022/23.

Selain Derby London antara Brentford vs Tottenham Hotspur, ada dua tim besar lainnya yang akan unjuk gigi yakni Liverpool dan Arsenal di Boxing Day.

The Reds akan kembali tampil di laga antara Aston Villa vs Liverpool, di mana tim besutan Jurgen Klopp juga berusaha meneruskan hasil positifnya.

Sebelumnya Liverpool meraih dua kemenangan dan kini berada di peringkat keenam dengan 22 poin, selisih empat poin dari Manchester United yang berada di lima besar.

Begitu juga dengan Arsenal yang akan menjamu West Ham United. Meriam London juga bakal mati-matian mempertahankan posisinya sebagai pemuncak klasemen dengan 37 poin, terpaut lima poin dari Manchester City selaku rival terdekatnya.

Selain laga antara Brentford vs Tottenham Hotspur dan Liverpool serta Arsenal akan unjuk gigi, terdapat pertandingan menarik lainnya di laga pekan ke-17. Berikut jadwal Boxing Day Liga Inggris hari ini: