Liga Italia

Dari Lautaro Martinez Sampai Griezmann, 3 Penyerang Target Baru Manchester United di Januari

Senin, 26 Desember 2022 04:22 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Daniele Mascolo
Lautaro Martinez, pemain Inter Milan. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Lautaro Martinez, pemain Inter Milan. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM – Klub raksasa Liga Inggris, Manchester United, belakangan disebut berkonsentrasi mendatangkan penyerang baru usai ditinggalkan Cristiano Ronaldo.

Hengkangnya megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo menjadi salah satu pemicu prahara di Manchester United.

Pasalnya, posisi penyerang cukup krusial dan kini kekurangan pemain usai Ronaldo memutuskan hengkang dengan status bebas transfer.

Hanya saja, Manchester United kini kelimpungan untuk mencari pemain baru di posisi penyerang dengan satu posisi kosong dan menyisakan Anthony Martial sebagai satu-satunya pemain di posisi tersebut.

Ada tiga penyerang yang disebut menjadi target baru dari Manchester United, selain Cody Gakpo yang kemungkinan besar akan bergabung seperti dilansir dari Daily Star.

Lautaro Martinez

Bintang Argentina di Piala Dunia 2022, Lautaro Martinez disebut-sebut akan digaet Manchester United di bursa transfer Januari 2023.

Selepas menjadi salah satu bintang tim tango, Martinez belakangan masuk dalam radar pelatih Manchester United, Erik ten Hag.

Hanya saja, The Red Devils harus menggelontorkan dana tak kurang dari 70 juta pound jika ingin mendatangkan penyerang muda ini dari Inter Milan.

Ada halangan yang akan menyulitkan Manchester United, yaitu keinginan Lautaro Martinez untuk bertahan di Inter Milan dan Liga Italia.

Selain itu, Chelsea juga disebut menjadi pesaing berat Manchester United untuk mendatangkan Lautaro Martinez dari Inter Milan.