Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Hakim Ziyech Sabar Soal AC Milan, Arsenal Pantas untuk Mac Allister

Senin, 26 Desember 2022 07:03 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
© REUTERS/David Klein
Penyerang Chelsea, Hakim Ziyech dibayangi pemain Southampton. Copyright: © REUTERS/David Klein
Penyerang Chelsea, Hakim Ziyech dibayangi pemain Southampton.

INDOSPORT.COM – Rumor bursa transfer dari klub Liga Inggris, Chelsea, dan dua klub Liga Italia, Inter Milan dan AC Milan menarik minat pembaca INDOSPORT sepanjang Minggu (25/12/22).

Salah satu rumor yang menarik perhatian pembaca INDOSPORT pada hari Minggu kemarin adalah soal nasib pemain sayap timnas Maroko, Hakim Ziyech.

Pasalnya, selepas moncer bersama Singa Atlas di gelaran Piala Dunia 2022, Hakim Ziyech kabarnya harus bersabar demi mendapatkan menit bermain bersama Chelsea.

Akibatnya, eks Ajax Amsterdam ini harus duduk di bangku cadangan demi mendapatkan menit bermain yang cukup bersama dengan Chelsea.

Selain itu, performa Ziyech bersama dengan Chelsea pun cenderung biasa saja, bahkan buruk karena tak mencetak gol dan assist dari 9 kali penampilan di musim 2022/2023.

Lantaran hal inilah, pelatih Chelsea, Graham Potter masih meminta Hakim Ziyech untuk bersabar dan menunggu hingga kesempatan itu tiba.

Padahal, Hakim Ziyech punya kesempatan untuk bergabung dengan AC Milan yang dikabarkan berminat untuk memboyongnya ke Liga Italia.

“Ziyech bermain melawan Manchester City dan muncul dalam pertandingan Chelsea melawan Newcastle United, sedikit lagi dia bisa jadi pemain utama,” ujar Graham Potter dilansir dari Daily Mail.

“Dia bisa turun dalam pertandingan dan turun di pertandingan pertama sebagai pemain pengganti. Kami tahu kualitasnya dan menyukainya. Kami harap, Ziyech bisa bermain bersama kami layaknya berlaga di Piala Dunia 2022,” imbuh Potter.

Selain soal rumor bursa transfer Hakim Ziyech yang bisa saja hengkang dari Chelsea ke AC Milan, ada beberapa hal lain yang menarik.