Bola Internasional

4 Pemain Liga Inggris yang Paling Jadi Sorotan di Piala Dunia 2022, Liverpool Tak Sumbang Nama!

Selasa, 27 Desember 2022 08:47 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Kai Pfaffenbach
Bukayo Saka pemain Inggris merayakan gol ketiga mereka di Piala Dunia Qatar 2022. (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach) Copyright: © REUTERS/Kai Pfaffenbach
Bukayo Saka pemain Inggris merayakan gol ketiga mereka di Piala Dunia Qatar 2022. (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach)

INDOSPORT.COM – Para pemain dari klub-klub Liga Inggris (Premier League) baru saja telah menunjukkan aksinya di gelaran Piala Dunia 2022 yang berakhir pada, Minggu (18/12/22) yang lalu.

Liga Inggris bisa dikatakan sebagai salah liga sepak bola yang paling banyak menurunkan wakilnya untuk berlaga di Piala Dunia 2022 lalu.

Klub-klub ‘Big Six’ seperti Manchester United, Manchester City, Arsenal, Liverpool, Chelsea, hingga Tottenham Hotspur adalah klub yang paling disorot.

Keenam klub tersebut digadang-gadang menjadi klub yang paling banyak menyumbangkan pemainnya untuk diterjunkan ke Piala Dunia 2022 bersama timnasnya masing-masing.

Sebut saja pemain-pemain seperti Marcus Rashford, Harry Kane, Darwin Nunez, hingga Julian Alvarez.

Mereka adalah sedikit dari sekian banyak nama-nama pemain Liga Inggris yang tampil di Piala Dunia 2022.

Dari babak penyisihan grup hingga partai final, banyak pemain-pemain yang bermain di Liga Inggris tersebut memberikan aksi yang begitu menyorot perhatian.

Meski tak semuanya bisa membawa negaranya melaju hingga partai final Piala Dunia 2022, setidaknya banyak sorotan diberikan kepada pemain-pemain yang juga bermain di Liga Inggris tersebut.

Lantas siapa sajakah para pemain dari Liga Inggris yang paling banyak menjadi sorotan selama penampilannya di Piala Dunia 2022?