Bursa Transfer

Cristiano Ronaldo Segera Jalani Tes Medis di Al-Nassr

Selasa, 27 Desember 2022 09:48 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/John Sibley
Megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, dikabarkan segera menjalani tes medis di klub Arab Saudi, Al-Nassr. Copyright: © REUTERS/John Sibley
Megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, dikabarkan segera menjalani tes medis di klub Arab Saudi, Al-Nassr.

INDOSPORT.COM – Megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, dikabarkan segera menjalani tes medis di klub Arab Saudi, Al-Nassr.

Cristiano Ronaldo saat ini menjadi pengangguran setelah berpisah dengan raksasa Liga Inggris, Manchester United, buntut wawancara kontroversialnya bersama Piers Morgan.

Pria berusia 37 tahun itu sebelumnya secara blak-blakan menyenggol berbagai pihak di Manchester United, seperti Erik ten Hag, pemilik klub, mantan pemain serta pelatih, bahkan hingga fasilitas klub.

Dengan statusnya sebagai salah satu tokoh besar di dunia, tentu saja wawancara kontroversial itu langsung menyebar cepat di dunia maya.

Di samping Ronaldo membocorkan kebenaran bahwa tidak ada fasilitas di Setan Merah yang berkembang, tindakannya ini dinilai tidak terpuji.

Pasalnya, eks bintang Real Madrid ini masih merupakan pemain Man United dan digaji klub saat itu sehingga membocorkan rahasia ‘dapur’ klub serta menyenggol berbagai pihak itu dinilai tidak etis dan profesional.

Hal ini tentu membuat manajer Manchester United, Erik ten Hag, naik pitam sehingga dirinya dikabarkan harus menunda liburan bersama keluarga terlebih dahulu dan membahas masalah itu dengan petinggi klub.

Cristiano Ronaldo saat itu sempat dijatuhi denda senilai sejuta poundsterling, tetapi jumlah itu tentu hanya receh baginya yang digaji 500 ribu pounds per pekan.

Alhasil Manchester United mengambil keputusan untuk mengakhiri kerja sama dengan Cristiano Ronaldo buntut wawancara kontroversialnya itu.

Sementara masih menganggur, Cristiano Ronaldo dikabarkan segera mendapatkan klub baru setelah dirinya dikabarkan bakal segera menjalani tes medis di Al-Nassr.