Bursa Transfer

Bursa Transfer: Arsenal dan Man United Wajib Was-was, AC Milan Ikut Buru Joao Felix!

Rabu, 28 Desember 2022 19:15 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Kai Pfaffenbach
Pada bursa transfer kali ini, AC Milan mulai bergerak dan mengincar pemain berkebangsaan Portugal, Joao Felix. (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach). Copyright: © REUTERS/Kai Pfaffenbach
Pada bursa transfer kali ini, AC Milan mulai bergerak dan mengincar pemain berkebangsaan Portugal, Joao Felix. (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach).

INDOSPORT.COM — Pada bursa transfer kali ini, AC Milan mulai bergerak dan mengincar pemain berkebangsaan Portugal, Joao Felix.

Joao Felix yang saat ini masih bermain untuk tim asal Spanyol, Atletico Madrid, mulai menjadi incaran tim besar karena kiprahnya pada gelaran Piala Dunia Qatar kemarin.

Kontrak Joao Felix bersama Atletico Madrid sendiri baru akan kadaluwarsa pada bulan Juni tahun 2026 mendatang.

Penampilan Joao Felix bersama Atletico Madrid ini tidak bisa dibilang baik, dia hanya mampu menyarangkan total 3 gol dengan total waktu bermain 510 menit.

Ini membuat hubungan antara Joao Felix dan pelatihnya, Diego Simeone pun tidak berjalan harmonis.

Ada beberapa klub besar yang diketahui sedang mengincar Joao Felix. Seperti Manchester United, Arsenal, Chelsea, PSG, dan sekarang AC Milan juga mulai merapatkan barisan.

Agen Joao Felix sendiri, Jorge Mendes, saat ini sedang memiliki hubungan yang tidak baik dengan klub raksasa Inggris, Manchester United.

Diketahui salah satu kliennya, Cristiano Ronaldo, baru saja memutuskan hengkang dari Manchester United tidak secara baik-baik.

Rencananya, Atletico Madrid akan melepaskan Joao Felix dengan status pinjaman seharga 151,2 miliar Rupiah.

Santer terdengar belakangan ini bahwa AC Milan sedang berbincang-bincang mengenai hal ini dengan Jorge Mendes langsung.