Liga Italia

Lama Menepi, Zlatan Ibrahimovic Bakal Comeback dalam Laga AC Milan vs Tottenham di Liga Champions

Rabu, 28 Desember 2022 17:40 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Daniele Mascolo
Marko Lazetic saat bersama Alexis Saelemaekers dan Zlatan Ibrahimovic di AC Milan. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Marko Lazetic saat bersama Alexis Saelemaekers dan Zlatan Ibrahimovic di AC Milan. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo.

INDOSPORT.COM – Dedengkot AC Milan, Zlatan Ibrahimovic dikabarkan akan siap comeback saat Rossoneri berhadapan dengan Tottenham Hotspur di babak 16 besar Liga Champions.

Zlatan Ibrahimovic akhirnya memberikan kabar bahagia kepada para pendukung AC Milan. Pemain asal Swedia tersebut dikabarkan akan siap kembali untuk membela Rossoneri.

Sebagaimana diketahui, Zlatan Ibrahimovic sudah hampir enam bulan absen karena cedera lutut yang ia alami sejak akhir musim lalu.

Zlatan Ibrahimovic didekap cedera lutut usai membawa AC Milan menjuarai Liga Italia pada musim 2021/22 yang lalu.

Operasi lutut pun sudah dijalani oleh pemain yang saat ini telah menginjak usia 41 tahun itu. Namun, lamanya waktu pemulihan membuat Ibrahimovic mau tidak mau harus meredam egonya untuk langsung turun di atas lapangan hijau.

Meski begitu, jelang bergulirnya kompetisi Liga Itali (Serie A) beberapa waktu yang lalu, Ibrahimovic sudah melontarkan kerinduannya untuk segera bermain dan mengenakan seragam AC Milan.

“AC Milan rindu Ibrahimovic, tetapi saya juga rindu AC Milan dan itu sesuatu yang benar,” ujar Zlatan Ibrahimovci dilasir dari La Gazetta dello Sport.

“Saya baik-baik saja sekarang dan mengikuti instruksi yang diberikan,” tambah Ibrahimovic.

“Saya tak tahu kapan akan kembali bersama AC Milan, tetapi, saya ingin jadi pemain utama dalam laga pertama lanjutan Liga Italia nanti. Saya siap, maka saya bermain,” pungkasnya.

Terbaru, Zlatan Ibrahimovic dikabarkan telah menargetkan tanggal pasti untuk dirinya memulai kembali merumput bersama AC Milan.