Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Cody Gakpo ke Liverpool, Cristiano Ronaldo Segera Main di Asia

Rabu, 28 Desember 2022 06:18 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/Hannah Mckay
Reaksi Cristiano Ronaldo pemain Portugal saat gagal mencetak gol di Piala Dunia Qatar 2022. (Foto: REUTERS/Hannah Mckay) Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay
Reaksi Cristiano Ronaldo pemain Portugal saat gagal mencetak gol di Piala Dunia Qatar 2022. (Foto: REUTERS/Hannah Mckay)

INDOSPORT.COM - Banyak kejutan terjadi dari ranah rumor bursa transfer sepak bola Eropa yang berkembang sepanjang Selasa (27/12/22) kemarin, di antaranya kepindahan Cody Gakpo dan Cristiano Ronaldo.

Kejutan terjadi jelang dibukanya bursa transfer musim dingin, di mana pemain timnas Belanda, Cody Gakpo resmi bergabung dengan klub raksasa Liga Inggris, Liverpool.

Rumor kepindahan Cody Gakpo dari PSV Eindhoven ke Liverpool dihembuskan oleh jurnalis ternama asal Italia, Fabrizio Romano melalui laman media sosial.

Tentu saja, kabar ini cukup mengejutkan, mengingat pemain yang moncer di gelaran Piala Dunia 2022 ini dikaitkan dengan Manchester United.

Bahkan, pelatih Manchester United, Erik ten Hag sudah memberikan kode dengan sebuah senyuman, manakala ditanya oleh wartawan soal kemungkinan datangnya Cody Gakpo.

Hanya saja, pergerakan Liverpool cukup cepat, mengingat transfer Cody Gakpo baru terendus pada hari Selasa (27/12/22) dini hari, diumumkan oleh pihak PSV yang menyatakan sudah capai kata sepakat.

Inter Milan

Melansir dari laman SportMediaset, disebutkan bahwa Inter Milan berpeluang besar mendapatkan tanda tangan Isco dari Real Madrid di bursa transfer tahun 2020 kemarin.

Isco sendiri sepanjang musim 19/20 memang terlihat minim dapatkan menit bermain bersama Real Madrid.

Total, hanya ada 15 kali Isco tampil sebagai startng XI buat El Real di La Liga.

Sisanya, Isco lebih banyak turun sebagai pemain pengganti bahkan hanya sebagai pelengkap dengan dimasukkan saat pertandingan menyisakan kurang dari 10 menit.