Liga Spanyol

Jadwal Liga Spanyol: Atletico Madrid vs Elche, Rojiblancos Tak Boleh Jatuhkan Poin

Kamis, 29 Desember 2022 07:26 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Susana Vera
Jadwal Liga Spanyol (La Liga) hari ini, Kamis (29/12/2022), hadirkan laga wajib menang bagi Los Rojiblancos di laga Atletico Madrid vs Elche. Copyright: © Reuters/Susana Vera
Jadwal Liga Spanyol (La Liga) hari ini, Kamis (29/12/2022), hadirkan laga wajib menang bagi Los Rojiblancos di laga Atletico Madrid vs Elche.

INDOSPORT.COMJadwal Liga Spanyol (La Liga) hari ini, Kamis (29/12/2022), hadirkan laga wajib menang bagi Los Rojiblancos di laga Atletico Madrid vs Elche.

Pertandingan Liga Spanyol ini juga menjadi kans Atletico Madrid untuk bangkit dari inkonsistensi seusai mendapatkan hasil akhir yang kurang memuaskan.

Ya, pasukan Diego Simeone gagal meraih satu pun kemenangan di tiga laga terakhir Liga Spanyol dengan perincian kalah dari Cadiz (3-2), imbang kontra Espanyol (1-1), dan tumbang dari Mallorca (1-0).

Sementara itu, Elche lebih bapuk lagi ketimbang Atletico Madrid yang mana dalam lima laga terakhir, Los Franjiverdes tidak pernah menang.

Lebih parahnya lagi, Elche hanya mampu menahan imbang lawan mereka sebanyak empat kali dan kalah di 10 laga tersisa dalam 14 pertandingan yang sudah dijalani.

Maka dari itu, tak heran bila tim asuhan Jorge Almiron itu sekarang menghuni posisi juru kunci lantaran hanya mengumpulkan empat poin dari 14 laga.

Oleh karena itu, Atletico Madrid bisa memanfaatkan situasi pelik Elche ini untuk bisa meraih poin sempurna apalagi Los Rojiblancos lebih diuntungkan karena bermain di kandang sendiri.

Namun, partai lanjutan Liga Spanyol ini dirasa tidak akan berjalan mudah sebab para pemain Elche pastinya tetap akan berjuang mati-matian demi bisa mengamankan kemenangan perdana.

Berikut jadwal Liga Spanyol per Kamis (29/12/2022).