Liga Spanyol

Prediksi Liga Spanyol Atletico Madrid vs Elche: Kans Besar Rojiblancos Sikat 3 Poin

Rabu, 28 Desember 2022 12:19 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga Spanyol (La Liga) antara Atletico Madrid vs Elche sajikan kans besar Los Rojiblancos sikat tiga poin demi naikkan posisi klasemen. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga Spanyol (La Liga) antara Atletico Madrid vs Elche sajikan kans besar Los Rojiblancos sikat tiga poin demi naikkan posisi klasemen.

INDOSPORT.COM – Prediksi Liga Spanyol (La Liga) antara Atletico Madrid vs Elche sajikan kans besar Los Rojiblancos sikat tiga poin demi naikkan posisi klasemen.

Laga Liga Spanyol antara Atletico Madrid vs Elche ini bakal digelar pada hari Jumat (30/12/2022) pukul 03:00 WIB di Stadion Wanda Metropolitano.

Laga ini juga menjadi kesempatan pasukan Diego Simeone untuk bangkit dari inkonsistensi setelah memperoleh hasil akhir yang kurang memuaskan.

Ya, Joao Felix cs gagal meraih satu pun kemenangan di tiga laga terakhir Liga Spanyol dengan perincian kalah dari Cadiz (3-2), imbang kontra Espanyol (1-1), dan tumbang dari Mallorca (1-0).

Di sisi lain, Elche lebih pesakitan lagi ketimbang Atletico Madrid yang mana dalam lima laga terakhir, Los Franjiverdes tidak pernah menang.

Terlebih lagi, skuad besutan Jorge Almiron itu kini menghuni zona degradasi sebagai juru kunci dan hanya mengumpulkan empat poin dari 14 laga.

Ya, Elche hanya mampu menahan imbang lawan mereka sebanyak empat kali dan harus pulang tanpa membawa poin di 10 laga tersisa.

Oleh sebab itu, Atletico Madrid bisa memanfaatkan situasi pelik Elche ini untuk bisa meraih poin penuh apalagi Los Rojiblancos bermain di kandang sendiri.

Akan tetapi, laga ini tentu tidak akan berjalan mudah sebab para pemain Elche pastinya tetap akan berjuang mati-matian demi bisa mengamankan tiga poin pertama.