Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Betinho di Manchester United, AC Milan Gaet Joao Felix

Kamis, 29 Desember 2022 07:16 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Susana Vera
Joao Felix melepaskan tembakan yang berbuah gol di laga Atletico Madrid vs Cadiz (12/03/22). (Foto: REUTERS/Susana Vera) Copyright: © REUTERS/Susana Vera
Joao Felix melepaskan tembakan yang berbuah gol di laga Atletico Madrid vs Cadiz (12/03/22). (Foto: REUTERS/Susana Vera)

INDOSPORT.COM – Rumor bursa transfer di laman INDOSPORT pada Rabu (29/12/22) diisi Betinho yang didaftarkan Liga Inggris sebagai pemain Man United, hingga AC Milan Buru Joao Felix.

Kabar mengejutkan jelang bursa transfer Januari 2023 datang dari Manchester United yang kabarnya punya pemain baru, yaitu Betinho.

Belakangan, pemain yang pernah berseragam akademi Sporting Lisbon ini disebut masuk dalam daftar pemain Manchester United dengan nomor punggung 11.

Kondisi ini cukup menggelikan, mengingat Manchester United belakangan membutuhkan penyerang baru, terutama usai Cristiano Ronaldo hengkang.

Tak hanya itu, satu buruan Manchester United pun dipastikan lepas, mengingat Cody Gakpo sudah resmi berbaju Liverpool.

Di sisi lain, Betinho sendiri sempat berseragam klub Liga Inggris, Brentford pada musim 2014/2015 dan kini membela klub Divisi 3 Portugal, Espinho FC.

Bahkan, pemain yang satu ini juga mengunggah kesalahan akun Liga Inggris itu ke akun Instagram pribadinya dengan disertai keterangan.

“Terima kasih Manchester United, sampai jumpa!,” tulis Betinho.

Tak hanya menulis pesan pribadi, Betinho pun menyebutkan beberapa pemain Manchester United, seperti Bruno Fernandes dan Diogo Dalot.

Selain kabar soal Betinho ke Manchester United, rumor bursa transfer lainnya ada dalam rangkuman di bawah ini.