Liga Champions

Akui Sudah Lebih Baik Jadi Pelatih AC Milan, Pioli Tak Sabar Geprek Tottenham di Liga Champions

Sabtu, 31 Desember 2022 15:01 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Daniele Mascolo
Seusai akui sudah lebih baik jadi pelatih AC Milan, Stefano Pioli nyatanya sudah tidak sabar menggeprek Tottenham Hotspur di 16 besar Liga Champions. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Seusai akui sudah lebih baik jadi pelatih AC Milan, Stefano Pioli nyatanya sudah tidak sabar menggeprek Tottenham Hotspur di 16 besar Liga Champions.

INDOSPORT.COM – Seusai akui sudah lebih baik jadi pelatih AC Milan, Stefano Pioli nyatanya sudah tidak sabar menggeprek Tottenham Hotspur di 16 besar Liga Champions.

Sebagaimana diketahui, raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, musim lalu bisa membuat kejutan dengan menjuarai Scudetto, padahal Inter Milan saat itu lebih difavoritkan keluar sebagai kampiun.

Rossoneri pada akhirnya mampu mengungguli Nerrazzuri di Liga Italia pada musim 2021/2022 lalu dengan jumlah poin terpaut dua angka saja.

Rafael Leao dan kolega finis di peringkat pertama dengan koleksi 86 poin dari 38 laga, sedangkan Inter Milan berada di ranking kedua dengan 84 poin dari jumlah pertandingan yang sama.

Sayangnya, AC Milan saat ini berada di peringkat kedua dengan koleksi 33 poin dari 15 laga dan harus berjuang lebih keras lagi demi menyusul Napoli di pucuk klasemen.

Napoli begitu digdaya di Liga Italia ini yang mana Hirving Lozano cs masih belum terkalahkan hingga saat ini dan mengumpulkan 41 poin dari 15 pertandingan.

Dengan demikian, Tim Merah Hitam harus berjuang lebih keras lagi guna mengejar ketertinggalan delapan poin dari Partenopei.

Kendatipun demikian, AC Milan tetap membuat prestasi membanggakan dengan lolos ke 16 besar Liga Champions pada musim ini.

Sementara itu, Stefano Pioli mengakui dirinya sudah menjadi lebih baik sebagai pelatih AC Milan dan sudah tak sabar menggeprek Tottenham Hotspur di 16 besar Liga Champions.