Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Liverpool vs Leicester City

Sabtu, 31 Desember 2022 02:00 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Carl Recine
Darwin Nunez di laga Aston Villa vs Liverpool. (Foto: REUTERS/Carl Recine) Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Darwin Nunez di laga Aston Villa vs Liverpool. (Foto: REUTERS/Carl Recine)

INDOSPORT.COM – Pertandingan pekan ke-18 Liga Inggris (Premier League) antara Liverpool vs Leicester City akan tersaji pada Sabtu (31/12/22) pukul 03.00 WIB. Simak tautan link live streaming berikut ini.

Liga Inggris akan kembali menghadirkan laga seru antara Liverpool vs Leicester City pada Sabtu (31/12/22) dini hari di Anfield Stadium.

Liverpool tengah dalam performa ciamik setelah pada sebelumnya berhasil melumat tuan rumah Aston Villa dengan skor meyakinkan, 3-1.

Bakal menghadapi Leicester City di rumah sendiri, Liverpool dipastikan akan menurunkan kekuatan terbaiknya demi bisa meraup 3 poin penuh.

Saat ini, armada Jurgen Klopp masih terlempar dari empat besar klasemen Liga Inggris. The Reds, julukan Liverpool, masih berada di posisi ke enam dengan raihan 25 poin.

Bagi sang lawan, Leicester City, bertandang ke Anfield juga merupakan misi untuk menjauhkan mereka dari zona degradasi.

Leicester City kini duduk di peringkat ke-13 klasemen sementara Liga Inggris dengan 17 poin. The Foxes, julukan Leicester hanya terpaut empat angka dari penghuni zona degradasi.

Bakal melawat ke Anfield, modal Leicester City tampaknya tak cukup bagus. Armada Brendan Rodgers tersebut pada pekan sebelumnya harus mendapatkan hasil minor.

Leicester City pada pekan ke-17 yang lalu harus takluk atas Newcastle United dengan skor 0-3. Parahnya, kekalahan tersebut terjadi di markas mereka sendiri.

Kendati begitu, Brendan Rodgers yang pernah menangai Liverpool tampaknya bakal menunjukkan magisnya untuk bisa meredam tekanan di Anfield.