Bursa Transfer

Cody Gakpo Lepas, Erik ten Hag Langsung Mencak-mencak Minta Striker Anyar

Sabtu, 31 Desember 2022 22:55 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/David Klein
Erik ten Hag, pelatih Manchester United. Foto: REUTERS/David Klein Copyright: © Reuters/David Klein
Erik ten Hag, pelatih Manchester United. Foto: REUTERS/David Klein

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag dikabarkan langsung meminta kepada manajemen untuk merekrut striker anyar usai gagal menggaet Cody Gakpo.

Apes, mungkin kata tersebut adalah tepat untuk menggambarkan situasi Man United saat ini seusai gagal mendaratkan Cody Gakpo.

Digadang-gadang bakal menjadi pelabuhan selanjutnya bagi Cody Gakpo seusai Piala Dunia 2022, pemain asal Belanda tersebut justru berlabuh ke Liverpool.

Tak ayal, Manchester United pun seperti tertikung oleh rival mereka sendiri. Peran Virgil can Dijk ditengarai sebagia pemicu Cody Gakpo lebih memilih Liverpool.

Sebelum melakukan pembicaraan dengan pihak Liverpool, Cody Gakpo dilaporkan lebih dulu melakukan pembicaraan dengan rekan senegaranya, Virgil van Dijk.

“Gakpo juga berbicara dengan Virgin van Dijk sebelum bergabung ke Liverpool dan bintang timnas Belanda ini juga melakukan kontak langsung dengan Jurgen Klopp,” tutur Fabrizio Romano beberapa waktu lalu.

Cody Gakpo memang menjadi pemain yang begitu diperhitungkan seusai tampil ciamik bersama Belanda di Piala Dunia 2022.

Bersama PSV Eindhoven musim ini, Cody Gakpo telah membukukan sembilan gol dan 12 assist dalam 14 penampilan di Liga Belanda.

Kini, kenyataan harus diterima Man United, mau tidak mau klub berjuluk Setan Merah tersebut harus segera mencari pengganti.

Sang pelatih, Erik ten Hag dikabarkan sudah mengambil ancang-ancang untuk meminta manajemen menemukan striker anyar yang mumpuni.