Liga Indonesia

Timnas Indonesia Dapat Servis Terbaik dari PSSI, Harus Menang Besar Atas Filipina!

Minggu, 1 Januari 2023 14:15 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Timnas Indonesia saat latihan jelang melawan Filipina. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Timnas Indonesia saat latihan jelang melawan Filipina.

INDOSPORT.COM - Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, menilai fasilitas yang diberikan kepada timnas Indonesia sudah sangat baik selama di bawah kepemimpinan Mochamad Iriawan sebagai Ketua Umum.

Dengan segala fasilitas yang ada, tentu timnas Indonesia diharapkan bisa meraih kemenangan besar dan prestasi tertinggi di Piala AFF 2022.

Timnas Indonesia memang mendapatkan fasilitas mewah, setidaknya dalam mengikuti Piala AFF 2022. Para pemain bisa menjalankan turnamen dengan tenang.

Dimulai dari fasilitas penunjang seperti disewakan pesawat untuk akomodasi perjalanan tandang ke lawan-lawan Grup A. Serta program-program kepelatihan yang selalu disetujui.

Hal ini pun diakui Indra Sjafri selaku Direktur Teknik PSSI. Inilah fasilitas terbaik yang bisa mereka suguhkan untuk timnas Indonesia.

“Sungguh dukungan luar biasa sekali ke timnas Indonesia dari Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, dan malah jauh lebih baik dari persianan timnas sebelumnya," ucap Indra Sjafri, Sabtu (31/12/22).

"Saya sudah 11 tahun menangani timnas Indonesia belum pernah naik pesawat carter. Pemain akan nyaman, pelatih akan program-program kelihatan bisa tepat waktu," jelasnya.

"Tim yang lain berkutat dengan pesawat komersial sementara kami sekali jalan dan saya pikir dukungan dari manajer timnas, Pak Sumardji dan Pak Hendri, juga terbaik,” beber eks pelatih timnas U-19 dan U-22 ini.

Kini, timnas Indonesia pun sedang mempersiapkan diri untuk menyambut laga pamungkas Grup A menghadapi Filipina di Rizal Memorial Stadium, Senin (2/1/23).