Bola Internasional

Doa Pelatih Al Nassr, Pengennya Messi Eh Malah Dapat Cristiano Ronaldo

Senin, 2 Januari 2023 11:30 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Prio Hari Kristanto
© Twitter.com/AlnarrsFC
Cristiano Ronaldo baru saja bergabung dengan Al Nassr, tetapi rupanya Rudi Garcia selaku pelatih klub sempat menyebut Lionel Messi sebelum CR7 datang. Copyright: © Twitter.com/AlnarrsFC
Cristiano Ronaldo baru saja bergabung dengan Al Nassr, tetapi rupanya Rudi Garcia selaku pelatih klub sempat menyebut Lionel Messi sebelum CR7 datang.

INDOSPORT.COM - Cristiano Ronaldo baru saja bergabung dengan Al Nassr. Namun rupanya Rudi Garcia selaku pelatih klub sempat menyebut Lionel Messi sebelum CR7 datang.

Al Nassr menjadi satu-satunya klub yang serius ingin mengontrak Cristiano Ronaldo usai meninggalkan Manchester United beberapa waktu lalu.

Pihaknya juga berani memberikan bayaran mahal kepada veteran Portugal tersebut. Dilaporkan, Cristiano Ronaldo dikontrak 2,5 tahun sampai 2025, dengan bayaran mencapai 200 juta euro per tahun, sekitar Rp3,3 triliun.

Rudi Garcia yang merupakan pelatih Al Nassr per Juni 2022, berseloroh sebelumnya ia ingin merekrut Lionel Messi.

Hal itu diketahui masih dalam konteks bercanda, tetapi tak menutup kemungkinan pihak Al Nassr juga bakal mendatangkan jawara Piala Dunia 2022 tersebut.

"Saya mencoba untuk membawa Messi langsung dari Doha," ucapnya bergurau kala itu, dikutip dari Tyc Sports.

Sampai saat ini Lionel Messi belum pernah dikabarkan ada pembicaraan serius dengan Al Nassr, mengingat ia masih terikat kontrak dengan PSG hingga Juni 2023 mendatang.

Meski demikian, klub asal Arab tersebut juga tengah mencari partner yang tepat untuk Cristiano Ronaldo di lini depan. Salah satu pemain yang ditargetkan adalah Mauro Icardi.

Sejatinya, Al Nassr tak kekurangan pemain bintang, mengingat terdapat sejumlah nama yang bisa dipasangkan bersama Ronaldo.

Di antaranya ada Pity Martínez, David Ospina dan Vincent Aboubakar. Bintang timnas Portugal sendiri perlu waktu untuk beradaptasi dengan gaya bermain Al Nassr menjelang gelaran liga dimulai.