Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Brentford vs Liverpool: The Reds Incar Start Apik

Senin, 2 Januari 2023 12:00 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Simak prediksi pertandingan Liga Inggris (Premier League) antara Brentford vs Liverpool yang akan berlangsung di Gtech Community Stadium, Selasa (03/01/23) Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Simak prediksi pertandingan Liga Inggris (Premier League) antara Brentford vs Liverpool yang akan berlangsung di Gtech Community Stadium, Selasa (03/01/23)

INDOSPORT.COM – Simak prediksi pertandingan Liga Inggris (Premier League) antara Brentford vs Liverpool, yang akan berlangsung di Gtech Community Stadium, Selasa (03/01/23) pukul 00.30 WIB.

Duel yang mempertemukan antara Brentford vs Liverpool dalam pekan ke-19 Liga Inggris 2022-2023 akan menjadi pertandingan yang menarik untuk disaksikan.

Hasil pertandingan tersebut akan sangat menentukan langkah The Reds, julukan Liverpool, untuk kembali ke papan atas klasemen Liga Inggris musim ini.

Saat ini, Liverpool duduk di peringkat enam klasemen sementara Liga Inggris 2022-2023, dengan mengumpulkan torehan 28 poin.

The Reds baru membukukan 8 kemenangan, 4 kali seri, dan kalah 4 kali. Sehingga mereka terpaut empat angka dari posisi ke-4, Manchester United.

Sehingga, poin penuh dalam laga Brentford vs Liverpool menjadi hal yang wajib didapatkan oleh pasukan Jurgen Klopp.

Hal tersebut perlu dilakukan untuk menjaga asa mendapat tiket Liga Champions musim depan, sekaligus turut bersaing dalam perebutan gelar juara Liga Inggris 2022-2023.

Seperti diketahui, Liverpool memulai Liga Inggris musim ini dengan kurang maksimal. Pasalnya, mereka diterpa badai cedera. Namun, sekarang sebagian besar pemain andalannya telah kembali.

Di sisi lain, Brentford tidak dapat menurunkan bomber andalannya, Ivan Toney. Lantaran sang pemain tengah mengalami cedera.

Maka dari itu, laga pekan ke-19 Liga Inggris 2022-2023 antara Brentford vs Liverpool diprediksi berlangsung seru. Dukungan publik tuan rumah akan menyulitkan, meski The Reds lebih diunggulkan.