Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris: Leicester City vs Fulham, Misi The Cottagers Pepet Liverpool

Senin, 2 Januari 2023 16:05 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Leicester City vs Fulham (Liga Inggris). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Leicester City vs Fulham (Liga Inggris).

INDOSPORT.COM - Pertandingan lanjutan Liga Inggris (Premier League) tengah pekan ini mempertemukan Leicester City vs Fulham, Rabu (4/1/23), dimulai pukul 02.45 WIB.

Pekan ke-19 Liga Inggris menyajikan pertarungan sengit antara Leicester City vs Fulham yang akan digelar di Stadion King Power. Laga ini menjadi kesempatan The Cottagers (julukan Fulham) mendekati posisi Liverpool di klasemen.

Sebagai informasi, saat ini Fulham berada di posisi ke-7 klasemen serta berhasil mengumpulkan 25 poin hasil dari 17 pertandingan di Liga Inggris.

Saat ini, Fulham berada satu tingkat di bawah Liverpool yang saat ini bertengger di posisi ke-6 dengan perolehan poin 28. Sehingga, laga kali ini menjadi kesempatan emas tim Marco Silva untuk memepet posis The Reds.

Namun, bukan perkara mudah bagi Fulham untuk mengangkangi posisi Liverpool di klasemen Liga Inggris. Pasalnya, tim asuhan Jurgen Klopp diprediksi dapat mengalahkan Brentford di pertandingan lainnya.

Dengan kata lain, Fulham harus memanfaatkan sebaik-baiknya pertandingan melawan Leicester City, guna meraih poin penuh dan mendekati posisi Liverpool di klasemen Liga Inggris.

Leicester City saat ini bertengger di posisi ke-13 klasemen dengan perolehan 17 poin dari 17 pertandingan. Tim yang dilatih Brendan Rodgers ini harus berjuang lebih keras untuk mencuri poin kontra Fulham.

Leicester City harus kerja ekstra untuk mengalahkan Fulham pada laga kali ini. Pasalnya, The Foxes (julukan Leicester) harus menelan kekalahan dalam dua pertandingan terakhir.

Sementara itu, laga kali ini juga menjadi ujian berat bagi Leicester City. Di mana beberapa pemainnya seperti Ryan Bertrand, Jonny Evans hingga James Justin dipastikan absen.

Fulham diprediksi dapat mengambil poin penuh pada laga kali ini dengan memanfaatkan beberapa pemain Leicester City yang cedera.