Bola Internasional

Cedera Saat Lawan Filipina, Nadeo Argawinata Berharap Cepat Pulih

Selasa, 3 Januari 2023 15:16 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kiper Timnas Indonesia Nadeo Argawinata saat latihan jelang laga Piala AFF 2022 melawan Kamboja di Stadion GBK, Selasa (20/12/22). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kiper Timnas Indonesia Nadeo Argawinata saat latihan jelang laga Piala AFF 2022 melawan Kamboja di Stadion GBK, Selasa (20/12/22).

INDOSPORT.COM - Penjaga gawang Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata tidak bisa bermain full saat Timnas Indonesia menghadapi Filipina. Dirinya mengalami cedera dan ditarik pada menit ke- 24.

Timnas Indonesia menghadapi Filipina di Stadion Rizal Memorial, Senin (02/01/23). Dalam laga tersebut, Indonesia menang dengan skor 2-1.

Namun kemenangan Timnas Indonesia harus dibayar mahal. Sebab penjaga gawang utama Timnas Indonesia, Nadeo mengalami cedera.

Nadeo mengalami cedera usai berbenturan saat hendak mengamankan bola. Alhasil Nadeo pun digantikan Syahrul Trisna.

Seusia laga, kiper milik Bali United tersebut terlihat berjalan pincang - menahan sakit saat mau memasuki bus. Hanya saja ia merasakan sesak nafas dan merasakan nyeri saat berjalan.

"Ini kena pinggang tapi dari Dokter belum  tahu cedera apa. Nanti dicek dulu katanya," ujar Nadeo.

"Sakitnya buat nafas, buat jalan juga sakit. Sepertinya lutut yang masuk, saya tidak lihat karena fokus ke bola," sambungnya.