Top News

Top 5 News: AC Milan Dapatkan Vasquez, Alasan Gakpo Tak Main di Laga Brentford vs Liverpool

Selasa, 3 Januari 2023 06:21 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Albert Gea
Top 5 news yang paling banyak dibaca oleh publik adalah AC Milan dapatkan Devis Vasquez hingga alasan Cody Gakpo tak main di laga Brentford vs Liverpool. Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Top 5 news yang paling banyak dibaca oleh publik adalah AC Milan dapatkan Devis Vasquez hingga alasan Cody Gakpo tak main di laga Brentford vs Liverpool.

INDOSPORT.COM – Top 5 news yang paling banyak dibaca oleh publik adalah AC Milan dapatkan Devis Vasquez hingga alasan Cody Gakpo tak main di laga Brentford vs Liverpool.

AC Milan Dapatkan Vasquez

Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, pada akhirnya mampu menemukan pelapis Mike Maignan yang tengah cedera dalam diri Devis Vasquez yang direkrut dari klub Liga Paraguay, Guarani.

Alasan perekrutan kiper berusia 24 tahun tersebut disinyalir karena harga dan gajinya yang murah meriah bagi AC Milan.

Meskipun telah mendatangkan Vasquez, Rossoneri ternyata juga masih mengincar Marco Sportiello sebagai penjaga gawang cadangan baru dengan status bebas transfer untuk bulan Juni ke depan.

Baca selengkapnya: Done Deal! AC Milan Akhirnya Dapat Kiper Pelapis Mike Maignan

Alasan Gakpo Tak Main di Laga Brentford vs Liverpool

Liverpool berhasil memenangi perburuan Cody Gakpo yang awalnya merupakan buruan utama Manchester United di bursa transfer.

Meskipun bursa transfer Januari sudah dibuka, Gakpo nyatanya belum bisa bermain di laga Liga Inggris antara Brentford vs Liverpool yang akhirnya berakhir 3-1 bagi kemenangan The Bees.

Usut punya usut, alasan pria asal Belanda itu belum bisa merumput adalah Cody Gakpo masih berstatus sebagai pemain PSV Eindhoven secara administrative.

Baca selengkapnya: Liga Inggris: Cody Gakpo Gagal Debut di Laga Brentford vs Liverpool, Alasannya Masuk Akal!