Liga Inggris

Peluang Besar Buat Liverpool, Dortmund Bakal Obral Jude Bellingham di Januari

Rabu, 4 Januari 2023 20:45 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Fabian Bimmer
Jude Bellingham dalam laga DFB Pokal antara Hannover vs Borussia Dortmund Copyright: © Reuters/Fabian Bimmer
Jude Bellingham dalam laga DFB Pokal antara Hannover vs Borussia Dortmund

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, dikabarkan akan memberikan tawaran senilai 132 juta pound kepada Borussia Dortmund, untuk mendatangkan Jude Bellingham.

Klub Liga Inggris, Liverpool, disebut-sebut mulai serius untuk mendatangkan gelandang baru, dengan target yang diincar adalah Jude Bellingham.

Gelandang timnas Inggris ini disebut menjadi target Liverpool di bursa transfer musim panas 2023 mengingat penampilan bagusnya di Piala Dunia 2022.

Kebutuhan The Reds akan seorang gelandang sebenarnya terlihat manakala mereka kalah di pertandingan Liga Inggris melawan Brentford dengan skor 1-3.

Liverpool sendiri menurunkan Thiago Alcantara, Fabinho, dan Harvey Elliott yang belakangan mulai menurun secara performa.

Hanya saja, Liverpool kini tak memiliki pemain yang sesuai untuk menjadi pelapis, karena hanya menyisakan Naby Keita.

Kondisi ini membuat pelatih Liverpool, Jurgen Klopp kelimpungan dan mencoba mencari pemain yang pas untuk mengisi skuad.

Jude Bellingham belakangan menjadi target The Reds, mengingat kemampuannya melepas assist dan gol bersama Borussia Dortmund.

Tercatat, Jude Bellingham mengemas 9 gol dan 3 assist dari 22 penampilan di Liga Jerman, Liga Champions, hingga DFB Pokal.

Tentu saja, Liverpool menjadi klub yang tepat untuk mendatangkan Jude Bellingham di bursa transfer Januari 2023 nanti.