Bursa Transfer

Digeprek Brentford, Liverpool Perlu Gelontorkan Hampir Rp4 Triliun Demi Benahi Skuad

Selasa, 3 Januari 2023 04:55 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Phil Noble
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Liverpool, perlu gelontorkan hampir Rp4 triliun demi benahi skuad seusai digeprek Brentford dengan skor 3-1. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Liverpool, perlu gelontorkan hampir Rp4 triliun demi benahi skuad seusai digeprek Brentford dengan skor 3-1.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Liverpool, perlu gelontorkan hampir Rp4 triliun demi benahi skuad seusai digeprek Brentford dengan skor 3-1.

Ya, skuad besutan Jurgen Klopp kembali menelan kekalahan dalam lanjutan laga Liga Inggris antara Brentford vs Liverpool pada Selasa (03/01/2023) dini hari WIB.

Liverpool memang unggul dari penguasaan bola, akurasi umpan, dan jumlah tembakan ketimbang tim besutan Thomas Frank, tetapi hal itu nyatanya tidak cukup membuat The Reds mencuri tiga angka.

Brentford terlebih dahulu membuka keunggulan lewat gol bunuh diri Ibrahima Konate pada menit ke-19 sebelum Yoane Wissa menambah derita The Reds melalui golnya pada menit (42’).

Harapan Liverpool untuk mengejar ketertinggalan sempat hidup pada menit ke-50 setelah Alex Oxlade-Chamberlain mencetak gol memanfaatkan umpan silang dari Trent Alexander-Arnold.

Namun, bukannya menyamakan kedudukan dan berbalik menang, Mohamed Salah cs justru malah kian tertinggal setelah Bryan Mbuemo menjebol gawang Alisson Becker pada (84’).

Dengan demikian, Liverpool harus tertahan di peringkat keenam klasemen Liga Inggris dengan koleksi 28 poin dari 17 pertandingan dan dibayangi oleh Brentford di ranking tujuh dengan raihan 26 poin dari 16 laga.

Setelah digeprek oleh Brentford, raksasa Liga Inggris, Liverpool, tentu saja harus segera membenahi skuadnya yang dinilai compang camping itu.

Saking compang campingnya, Liverpool dirasa legendanya, Jamie Carragher, perlu menggelontorkan dana hampir 4 triliun rupiah demi benahi skuadnya itu.