In-depth

Intercity vs Barcelona: Menang Dramatis, 3 Beban Blaugrana Ini Wajib Dilepas di Bursa Transfer

Kamis, 5 Januari 2023 19:05 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Nacho Doce
Terdapat tiga pemain Blaugrana yang minim kontribusi di laga Copa del Rey antara Intercity vs Barcelona, Kamis (05/01/23) dini hari tadi dan wajib dilepas. Copyright: © Reuters/Nacho Doce
Terdapat tiga pemain Blaugrana yang minim kontribusi di laga Copa del Rey antara Intercity vs Barcelona, Kamis (05/01/23) dini hari tadi dan wajib dilepas.

INDOSPORT.COM – Terdapat tiga pemain Blaugrana yang minim kontribusi di laga Copa del Rey Liga Spanyol antara Intercity vs Barcelona, Kamis (05/01/23) dini hari tadi dan wajib dilepas manajemen pada bursa transfer.

Dalam laga yang berlangsung di Estadio Jose Rico Perez tersebut, Barcelona yang secara kualitas berada jauh diatas Intercity dibuat kewalahan dengan permainan tuan rumah.

Bahkan dalam laga ini, Barcelona harus melalui 120 menit untuk bisa memastikan kemenangan dan drama tujuh gol kontra tim kasta ketiga Spanyol tersebut,

Sejak babak pertama dimulai, Barcelona langsung mengambil penuh kendali permainan atas tuan rumah CF Intercity.

Dominasi Barcelona di menit-menit awal ini bahkan menghadirkan gol cepat lewat bek andalannya, Ronald Araujo di menit ke-4’.

Namun pada babak kedua, Barcelona mampu memperbesar kedudukan lewat gol Ousmane Dembele, dan Raphinha.

Akan tetapi, Intercity berhasil membuat Barcelona harus jalani babak pertambahan setelah mereka mampu cetak tiga gol balasan melalui hattrick Oriol Soldevila Puig.

Skor sama kuat 3-3 dan membuat pertandingan babak 32 besar Copa del Rey Liga Spanyol antara Intercity vs Barcelona harus dilanjutkan ke masa extra time.

Meski mampu mengejutkan Barcelona selama 2x45 menit, namun upaya Intercity untuk amankan tiket lolos ke putaran selanjutnya harus pupus.

Tepatnya setelah Ansu Fati yang masuk sebagai pemain pengganti, sukses membuat Blaugrana berbalik unggul 3-4 di masa extra time dan bertahan hingga peluit panjang berbunyi.

Walau raih kemenangan dan pastikan diri lolos ke putaran 16 besar Copa del Rey, namun sepanjang laga terdapat tiga pemain Barcelona yang tampil buruk dan mungkin layak dilepas manajemen pada bursa transfer mendatang.

Lantas siapa sajakah mereka? Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas: