Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris: Big Match Chelsea vs Man City, Guardiola Siap Bikin The Blues Makin Hancur?

Kamis, 5 Januari 2023 07:58 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Catherine Ivill/Getty Images
Jadwal Liga Inggris (Premier League) 2022/23, ada big match Chelsea vs Manchester City, di mana Pep Guardiola siap bikin The Blues makin hancur. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Jadwal Liga Inggris (Premier League) 2022/23, ada big match Chelsea vs Manchester City, di mana Pep Guardiola siap bikin The Blues makin hancur.

INDOSPORT.COM – Jadwal Liga Inggris (Premier League) 2022/23, ada big match Chelsea vs Manchester City, di mana Pep Guardiola siap bikin The Blues makin hancur.

Terdapat satu pertandingan big match antara Chelsea vs Man City, yang akan menjadi laga penutup dalam jadwal Liga Inggris 2022/23 pekan ke-19 pada Jumat (06/01/23) dini hari WIB.

The Blues akan menjalani laga sulit kala menjamu The Citizen pada pertandingan yang bakal berlangsung di Stadion Stamford Bridge.

Saat ini Chelsea terdampar di peringkat ke-10 dan meraih 25 poin dalam klasemen Liga Inggris 2022/23 usai tampil inkonsisten.

Chelsea menjadi satu-satunya tim besar di Liga Inggris yang terlempar dari enam besar dan performa buruknya juga tengah menjadi sorotan.

Bagaimana tidak? Tim besutan Graham Potter itu hanya meraih 1 kemenangan, 3 kekalahan dan 1 hasil imbang dalam lima laga yang dilakoninya.

Berbeda dengan Manchester City yang masih nyaman berada di papan atas. Tercatat, tim arahan Pep Guardiola itu menduduki posisi kedua dengan 36 poin, di belakang Arsenal yang masih menguasai puncak klasemen musim ini.

Jika sang tuan rumah hanya mampu sekali menang, Man City malah tampil cukup gemilang karena hanya menelan satu kekalahan saja dari lima laga terakhirnya.

Perbandingan yang mencolok pun bakal menyulitkan The Blues, apalagi mereka tampil di hadapan pendukungnya sendiri membuat tekanannya semakin besar.

Maka tak heran jika laga Chelsea vs Manchester City dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris musim ini bakal menjadi ujian bagi The Blues agar tak semakin hancur.