Bola Internasional

Link Live Streaming Copa del Rey: Intercity vs Barcelona

Kamis, 5 Januari 2023 02:05 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© rfef.es
Simak link live streaming Copa del Rey yang mempertandingkan Intercity vs Barcelona di Estadio Jose Rico Perez pada Kamis (05/01/22) pukul 03.00 WIB. Copyright: © rfef.es
Simak link live streaming Copa del Rey yang mempertandingkan Intercity vs Barcelona di Estadio Jose Rico Perez pada Kamis (05/01/22) pukul 03.00 WIB.

INDOSPORT.COM – Simak link live streaming Copa del Rey yang mempertandingkan Intercity vs Barcelona di Estadio Jose Rico Perez pada Kamis (5/1/22) pukul 03.00 WIB.

Laga babak 32 besar Copa del Rey musim ini antara Intercity vs Barcelona diprediksi akan berjalan menarik lantaran ini akan jadi pertemuan perdana kedua tim.

Sebagai salah satu raksasa Liga Spanyol, Barcelona mungkin lebih berpeluang untuk menang dibandingkan Intercity yang berasal dari Primera Division RFEF.

Apalagi Barcelona kondisinya sedang dalam misi menggebu untuk kembali ke jalur kemenangan usai di matchday ke-15 Liga Spanyol, pasukan Xavi Hernandez ditahan imbang 1-1 oleh Espanyol.

Pada sisi lain, performa Intercity juga sedang tidak cukup bagus untuk menjamu Barcelona dalam matchday dini hari nanti di Copa del Rey.

Pasalnya, Intercity asuhan Gustavo Siviero tersebut juga sedang terdampar di posisi 16 dari 20 tim yang berlaga di Primera Division RFEF (dua tingkat di bawah Liga Spanyol).

Meski unggul segala-galanya, Barcelona diprediksi akan tetap menurunkan pilar utama untuk menghadapi Intercity yang bisa saja melahirkan kejutan di kandang.

Apalagi di laga terakhir Primera Division RFEF, Intercity baru saja meraih kemenangan 2-0 atas Mirandes yang bisa jadi modal mereka untuk menghadapi Barcelona.

Belum lagi Barcelona pasti tidak mau mengulang memori buruk ketika pada Copa del Rey musim lalu, mereka harus terhenti di babak 16 besar.

Link live streaming Copa del Rey yang mempertandingkan Intercity vs Barcelona, selengkapnya akan tertera di halaman kedua.